pasang iklan

DPR Tandingan

Di Berita Lainnya
DPR TandinganSaya rasa dari judul yang saya buat ini terlalu berlebihan. Kenapa? Loh, belum kerja dan membuktikan kinerja, para anggota dewan ini sibuk membahas kepentingannya sendiri dan partainya dengan membentuk DPR Tandingan. Ini memalukan, ditambah saya lihat di berita ada anggota DPR yang menggulingkan dua meja kerja mereka dan berantakan. Banyak gelas yang pecah, bahkan ada handphone para anggota ini yang tercampakan ke lantai.
Seperti yang diungkapkan oleh Ketua Fraksi Partai Nasdem DPR RI, Victor Laiskodat, pada hari Rabu 29 Oktober 2014, seperti yang saya kutip dari viva.co.id mengatakan :
Kami menilai tidak diperlukan pemimpin yang tidak cakap. Makanya kami ganti, kami majukan nama ini (Pramono Anung Cs). Kemudian, kami minta Presiden mengeluarkan Perppu terhadap UU MD3 yang ada,” ujar Victor dalam konferensi pers di Gedung DPR, Jakarta.

Victor mengatakan, landasan hukum dibentuknya kepengurusan kepemimpinan baru di DPR adalah ketidakcakapan Setya Novanto Cs dalam memimpin persidangan.

Bagaimana DPR bisa berdialog dengan anggota dari meja sidang mengenai pengalamannya. Mana mungkin, pimpinan berdebat dari mejanya mengatakan bahwa KMP (Koalisi Merah Putih) tidak minta posisi menteri. Itu tidak etis,” tegas dia.


 DPR Tandingan Koalisi Indonesia Hebat

Alat kelengkapan dewan

Lalu, alasan para Koalisi Indonesia Hebat adalah Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Arif Wibowo, menegaskan langkah yang diambil Koalisi Indonesia Hebat bukan untuk menghambat kinerja DPR dan menyakiti hati rakyat. Kami ingin menyelamatkan rakyat. Kami tidak ingin, pemerintahan Jokowi-JK diganggu dengan urusan-urusan pragmatis. Urusan-urusan yang sesungguhnya tidak bermakna apa-apa, kecuali kepentingan politik sesaat. (Anda Percaya Untuk Kepentingan Rakyat??)

Semua untuk rakyat, padahal kita tahu rakyat lah yang selalu menjadi korban dari semua kebijakan para elit DPR ini. Mengatakan tidak menyakiti rakyat, tapi kita lihat di media televisi para anggota dewan bertingkah seperti preman. Susah diatur, memalukan. Sikap memalukan mereka ini yang menyakiti rakyat. 

Demikian tentang DPR Tandingan, Kiranya dapat bermanfaat. Terima Kasih. 

Baca Juga:   Bahaya Rokok : Gambar Baru di Bungkus Rokok
  1. author

    Rexy Aulega2 tahun yang lalu

    Pertamax 😀
    iya tuh, makin membingungkan saja pemerintahan di Negeri ini 😀

    Balas
  2. author

    Rexy Aulega2 tahun yang lalu

    Pertamax 😀
    iya tuh, makin membingungkan saja pemerintahan di Negeri ini 😀

    Balas
  3. author

    Rexy Aulega2 tahun yang lalu

    Pertamax 😀
    iya tuh, makin membingungkan saja pemerintahan di Negeri ini 😀

    Balas
  4. author

    KOPERASII LESTARI2 tahun yang lalu

    Dapat Pertamax nih mas.. :))
    Iya Mas, Cukup Membingungkan.. :d

    Balas
  5. author

    KOPERASII LESTARI2 tahun yang lalu

    Dapat Pertamax nih mas.. :))
    Iya Mas, Cukup Membingungkan.. :d

    Balas
  6. author

    KOPERASII LESTARI2 tahun yang lalu

    Dapat Pertamax nih mas.. :))
    Iya Mas, Cukup Membingungkan.. :d

    Balas
  7. author

    Mbak Susi2 tahun yang lalu

    Kalo udah ke enak an duduk di KURSI ya begitu itu tuh mas

    Balas
  8. author

    Mbak Susi2 tahun yang lalu

    Kalo udah ke enak an duduk di KURSI ya begitu itu tuh mas

    Balas
  9. author

    Mbak Susi2 tahun yang lalu

    Kalo udah ke enak an duduk di KURSI ya begitu itu tuh mas

    Balas
  10. author

    KOPERASII LESTARI2 tahun yang lalu

    Mungkin Juga Sih Mbak. Saking Keenakkan.. 🙂

    Balas
  11. author

    KOPERASII LESTARI2 tahun yang lalu

    Mungkin Juga Sih Mbak. Saking Keenakkan.. 🙂

    Balas
  12. author

    KOPERASII LESTARI2 tahun yang lalu

    Mungkin Juga Sih Mbak. Saking Keenakkan.. 🙂

    Balas
  13. author

    Neng Auni2 tahun yang lalu

    Tidak lama akan muncul Presiden tandingan hehe… nyimak atuh neng mah kagak ngurus…

    Balas
  14. author

    Neng Auni2 tahun yang lalu

    Tidak lama akan muncul Presiden tandingan hehe… nyimak atuh neng mah kagak ngurus…

    Balas
  15. author

    Neng Auni2 tahun yang lalu

    Tidak lama akan muncul Presiden tandingan hehe… nyimak atuh neng mah kagak ngurus…

    Balas
  16. author

    IQROZEN2 tahun yang lalu

    Ijin numpang pertamax, yang jelas sebagai rakyat kita kudu tidak terprofokasi ntar jadi ada rakyat tandingan deh jadinya hehe

    Balas
  17. author

    IQROZEN2 tahun yang lalu

    Ijin numpang pertamax, yang jelas sebagai rakyat kita kudu tidak terprofokasi ntar jadi ada rakyat tandingan deh jadinya hehe

    Balas
  18. author

    IQROZEN2 tahun yang lalu

    Ijin numpang pertamax, yang jelas sebagai rakyat kita kudu tidak terprofokasi ntar jadi ada rakyat tandingan deh jadinya hehe

    Balas
  19. author

    KOPERASII LESTARI2 tahun yang lalu

    Iya Neng Auni. Terima Kasih Kunjungannya Neng.. 😉

    Balas
  20. author

    KOPERASII LESTARI2 tahun yang lalu

    Iya Neng Auni. Terima Kasih Kunjungannya Neng.. 😉

    Balas
  21. author

    KOPERASII LESTARI2 tahun yang lalu

    Iya Neng Auni. Terima Kasih Kunjungannya Neng.. 😉

    Balas
  22. author

    KOPERASII LESTARI2 tahun yang lalu

    Betul Tuh Mas, Yang Penting Kita Tetap Menjaga Hati.. 🙂

    Balas
  23. author

    Agung Rianto2 tahun yang lalu

    semakin aneh negri ini ya mas lol 🙂

    Balas
  24. author

    Agung Rianto2 tahun yang lalu

    semakin aneh negri ini ya mas lol 🙂

    Balas
  25. author

    KOPERASII LESTARI2 tahun yang lalu

    Kalau di pikir, memang iya sih mas. Yahh.. Begitu lah mas, saya hanya berharap mereka bisa bekerja untuk rakyat.. 🙂

    Balas
  26. author

    KOPERASII LESTARI2 tahun yang lalu

    Kalau di pikir, memang iya sih mas. Yahh.. Begitu lah mas, saya hanya berharap mereka bisa bekerja untuk rakyat.. 🙂

    Balas

Tinggalkan pesan "DPR Tandingan"

eighteen − 10 =

Baca Juga×

Top