Apa itu Pokemon Go? 9 Pertanyaan Tentang Pokemon Go Yang Wajib Kamu Ketahui

Agen Bola
Apa itu Pokemon Go? Pokemon Go adalah permainan mobile gratis yang memungkinkan Anda untuk melihat makhluk-makhluk kecil yang disebut Pokemon melalui smartphone Anda, seolah-olah mereka ada di dunia nyata. Kemudian, Anda dapat menangkap mereka dengan bola yang berwarna merah dan putih. Semenjak dirilis pada tanggal 6 Juli 2016, permainan Pokemon Go ini hanya butuh waktu empat hari untuk menjadi nomor 1 di iTunes App Store di Amerika Serikat.

Sumber Gambar Google

Jika kamu adalah pemula dalam permainan Pokemon Go ini, disini adalah tempat yang tepat bagi kamu untuk mengetahui semua tentang Pokemon Go. Berikut 41 Pertanyaan tentang Pokemon Go yang wajib kamu ketahui.

1. Mengapa Pokemon Go Memiliki banyak penggemar?
Anda ingat tahun 90an? pada sekitar tahun tersebut, banyak sekali anak-anak yang bermain Video Game Pokemon pada Handheld Game Boy, menonton kartun Pokemon serta film dan kartu Pokemon selama istirahat makan siang mereka di sekolah. 

2. Dinegara mana saja Pokemon Go tersedia untuk didownload?
Saat ini Pokemon Go setidaknya hanya ada di 31 negara, yaitu Amerika Serikat, Selandia Baru, Australia, Jerman, Inggris, Austria, Belgia, Bulgaria, Kroasia, Siprus, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Yunani, Greenland, Hongaria, Islandia, Irlandia, Latvia, Lithuania, Luxembourg, Malta, Belanda, Norwegia, Polandia, Rumania, Slovakia, Slovenia, Swedia, Swiss. Indonesia? saat ini di Indonesia belum secara resmi diluncurkan. Namun kamu bisa mendownload file APK nya yang telah banyak bertebaran di Google.

3. Saya download app. Mengapa tidak bekerja? 
Awalnya, Internet Hosting permainan ini mengalami banyak masalah. Hal ini terjadi karena pengembang yaitu Niantic sebelumnya tidak menyadari bahwa penggemar Pokemon Go akan mengalami ledakan yang sangat signifikan. Tetapi pada akhir bulan Juli, server tampaknya menjadi stabil. Kita tidak memiliki terlalu banyak kesulitan masuk lagi. 

4. Dimana Pokemon Go Bersembunyi?
Pokemon Go adalah permainan monster yang bersembunyi di dunia nyata (secara harafiah). Yang perlu kamu lakukan adalah mencari mereka. Ketika para monster ada disekeliling kamu, mereka akan muncul diradar dalam permainan kamu dan kamu dapat mencoba untuk menangkap mereka.

5. Bagaimana Cara Melempar Bola dan benar-benar menangkap Pokemon?
Bila Anda tekan dan tahan Pokeball Anda, lingkaran putih muncul di sekitar target Anda. Lingkaran dalam yang putih adalah lingkaran hijau yang memperluas dan kontrak. Rupanya, ketika lingkaran hijau adalah yang terkecil, yang adalah waktu terbaik untuk film Pokeball Anda di tambang Anda (meskipun kami telah mendengar bertentangan teori). Gagal, Anda hanya bisa melakukan apa yang saya lakukan dan film secara acak.

Sumber Foto CNET

6. Saya malas berjalan, dapatkah saya memainkan Pokemon dengan berkendara?
Tidak bisa, karena sangat berbahaya dan ini adalah ide yang sangat buruk.

7. Apakah saya bisa menjual Pokemon kepada teman-teman?
Belum. tapi pengembang mengatakan fitur yang akan datang kemungkinan akan mendukung fitur ini.

8. Mengapa beberapa Pokemon memiliki simbol-simbol gender di samping nama mereka?
Dalam permainan Pokemon asli, jenis kelamin adalah langka dan sebagian besar tidak relevan: itu hanya berarti Pokemon yang bernama Nidoran bisa berubah menjadi dua versi yang berbeda. (Laki-laki bisa menjadi Nidorina, Nidorino laki-laki.)

9. Bagaimana cara memperbarui Pokemon?
Anda perlu Stardust and Candy yang akan Anda Dapatkan sdengan memainkan permainan dan perdagangan di Pokemon. Ketuk tombol Pokeball di bagian bawah layar, kemudian pilih Pokemon, maka Pokemon khusus Anda ingin meningkatkan.

Nah demikianlah 9 pertanyaan yang biasanya sering ditanyakan oleh para pemain Pokemon Go. Kiranya dapat bermanfaat, terima kasih. 

Related : Apa itu Pokemon Go? 9 Pertanyaan Tentang Pokemon Go Yang Wajib Kamu Ketahui