Pelajari tentang perangkat keras dan perangkat lunak iPhone

IPhone adalah sukses besar ketika pertama kali dirilis. Sekarang memiliki lebih banyak fitur untuk menarik pengguna. Layar sentuhnya responsif terhadap gerakan kompleks, dan cubitan sederhana akan memperbesar. Fitur dikte memungkinkan Anda mendiktekan pesan dan email kepada orang lain atau diri Anda sendiri. Jika Anda tersesat, iPhone dapat membantu memandu Anda. Aplikasi yang tepat dapat digunakan sebagai GPS.

iPhone tersedia dalam empat model:

versi 4GB dan 8GB, masing-masing dibanderol dengan harga $499. Apple mengatakan lebih dari satu miliar orang sudah menggunakan iPhone mereka, dan jumlahnya terus bertambah. IPhone dapat terhubung ke operator. Apple juga berencana untuk mendukung aplikasi web 2.0 pihak ketiga. Ini akan memungkinkan pengembang untuk membuat aplikasi yang lebih inovatif untuk iPhone. SDK iPhone Apple sekarang akan mendukung pengembangan aplikasi web 2.0 mulai 10 September 2017.

Komponen perangkat keras utama iPhone berisi sebagian besar komponen smartphone modern. Komponen utama perangkat keras iPhone adalah layarnya. Ini bisa berupa layar sentuh 4,7 inci atau layar yang lebih kecil dengan layar melengkung. Ini juga memiliki sensor host termasuk accelerometer dan sensor jarak, magnetometer, barometer dan pemindai sidik jari. Selain layar, iPhone memiliki serangkaian sensor lain untuk membantu navigasi dan interaksi dengan perangkat.

Apple telah merek dagang nama iPhone di Amerika Serikat. Paten tersebut diajukan oleh Apple pada Oktober 2002. Sejak itu telah diberikan di Australia, Singapura, dan di tempat lain. Merek dagang ini juga telah dilisensikan ke produsen lain di beberapa negara, termasuk Prancis dan Inggris. Meskipun sukses dalam merek dagang iPhone, perusahaan masih menghadapi tantangan hukum, termasuk ancaman dari perusahaan China. Penting untuk mengetahui tentang proses pembuatannya. Sangat penting untuk menyadari semua bagian yang terlibat dan memahami prosesnya.

IPhone pertama kali diperkenalkan di AS pada 12 September 2007.

Layar iPhone lebih tinggi dari model sebelumnya, dengan layar diagonal 4-inci dan rasio aspek 16-ke-9. Meskipun kemampuannya terbatas, prosesor iPhone A6 membuatnya menjadi smartphone yang kuat. Namun, Apple terus memperkenalkan perangkat baru. Penting untuk tetap di depan. Apple tidak melakukan itu.

Sistem operasi untuk iPhone sangat mirip dengan rekan-rekannya dalam banyak aspek, tetapi masih ada beberapa perbedaan. Layar iPhone lebih besar dari versi Mac dan Windows. Ada kemungkinan bahwa iPone terbuat dari plastik, dan dapat dengan mudah disalin. Layar sentuh pada layar iPhone juga tersedia. Layar sentuh merespons tekanan lebih baik daripada laptop, desktop, atau komputer desktop tradisional. Lebih mudah rusak jika tidak digunakan dengan benar.

IPhone dirilis di AS dan Inggris pada November 2007. IPhone dirilis di AS dan Inggris pada November 2007. Kemudian dirilis di Irlandia pada musim semi 2008. Perangkat ini segera tersedia di negara lain. Layar melengkung iPhone memudahkan untuk merekomendasikannya saat Anda membutuhkannya. Tidak sulit untuk melihat mengapa iPhone begitu populer di kalangan konsumen. Ini adalah cara sempurna untuk berbagi informasi dengan teman-teman Anda. Anda dapat mengunduh aplikasi yang Anda perlukan untuk membagikan informasi Anda dengan teman-teman iPhone Anda jika Anda adalah pengguna iPhone.

Layar iPhone berfungsi dan indah. Keyboard iPhone memiliki desain unik yang mirip dengan iPad. Layar sentuh baru memiliki LCD besar yang dapat menampilkan berbagai data. Ini juga memiliki LCD besar dan keyboard. Sebuah keyboard yang dapat digunakan dalam pengaturan kantor sangat penting.

Selain pintasan keyboard, iPhone memiliki dua tampilan layar. Tampilan standar akan menampilkan ikon yang sama dengan versi Mac dan Windows. Tampilan yang diperbesar akan menampilkan ikon yang lebih besar. Fitur ini dapat berguna jika Anda tidak dapat melihat ukuran penuh ikon Anda. Akan sulit untuk membaca layar yang terlalu kecil. IPhone akan memberi Anda keuntungan di tempat kerja jika Anda mengerjakan proyek besar.