2 Alasan Sederhana Mengapa Orang Merokok, Berikut Penjelasannya

Agen Bola
2 Alasan Sederhana Mengapa Orang Merokok, Berikut Penjelasannya - Mengapa Orang Merokok dan apa sih alasan orang merokok? Mungkin pertanyaan ini pernah atau sering muncul dalam pikiran kamu tentunya. Ya, mungkin sebagian orang setuju jika saya mengatakan bahwa "Merokok Adalah Gaya Hidup". Gaya hidup yang negatif tentunya. Gaya hidup yang dapat merugikan kesehatan diri sendiri dan tentunya dapat mempengaruhi otak atau pola pikir seseorang. Walaupun sudah banyak orang yang mengetahui akan bahaya rokok dan pemerintah pun telah mengeluarkan peringatan akan bahayanya rokok, namun dewasa ini semakin banyak orang yang merokok bahkan parahnya para perokok ini sudah merambah ke anak anak kecil. Dan perlu anda ketahui bahwa Merokok bisa disebabkan oleh beberapa situasi kondisi psikologis seperti cemas dan stres. Gambar Baru dibungkus Rokok

Sebagai informasi, bahan bahan yang terkandung dalam rokok sangat berbahaya bagi kesehatan. Mengapa saya katakan berbahaya? Karena rokok memiliki 15 bahan berbahaya, mulai dari : Nikotin yang bisa menyebabkan kanker serta dapat merusak struktur DNA. Benzene yang dapat menyebabkan kanker darah. Arsenik yang dapat menggangu pertumbuhan sel untuk memperbaharui diri sendiri. Tar yang dapat menyebabkan kanker, impotensi, penyakit jantung, penyakit darah, bronkitis kronik, enfisema serta gangguan kehamilan dan janin. 5 Tips Terhindar Dari Kanker Formaldehida yang mana untuk mengawetkan mayat atau jenazah. Aseton yang merupakan bahan kimia yang terdapat pada penghilang cat kuku. Karbon Monoksida yang dapat menimbulkan kerusakan pada paru-paru serta berpotensi menyebabkan penyakit koroner. Amonia, Bahan ini biasanya terdapat dalam bahan pembersih WC yang dapat menyebabkan pusing. Kadmium yang merupakan salah satu bahan untuk membuat baterai, Nitrogen Oksida yang menyebabkan radang paru paru, Kromium yang mana bahan ini dapat menyebabkan kanker dan merusak DNA, Naftalena yang merupakan baham untuk membuat kapur barus, Hidrogen Sianida yang dapat merusak silia di saluran bronkial serta paru-paru, Timbal dan Kumarin. 

Lanjut ke 2 Alasan Sederhana Mengapa Orang merokok. Adapun alasannya adalah :

1. Alasan Pertama Adalah Lingkungan
Ya, lingkungan. Lingkungan sangat berperan penting bagi para pecandu rokok. Mulai dari tetangga atau pergaulan dalam berteman. Atau bahkan lagi kumpul kumpul diwaktu ada acara pesta, hal ini dapat menyebabkan orang untuk merokok. Apabila alasan karena lingkungan kamu merokok, kamu bisa mengantisipasinya dengan kegiatan positif lainnya seperti jalan jalan, olahraga atau melakukan aktifitas lain yang jauh dari rokok. 

2. Alasan Kedua Adalah Stres
Alasan ini sebenarnya adalah alasan yang klasik. Saya katakan klasik, karena setiap saya bertanya kepada mereka perihal mengapa mereka merokok jawabannya pasti "saya lagi stres nih, banyak banget yang harus saya pikirkan". Hmm, mungkin daripada kamu stres kamu cerita atau jika banyak kerjaan kamu bisa minta tolong sama teman atau orang lain. 

Sebenarnya kedua alasan tersebut diatas adalah cerita dan pengalaman saya sendiri yang ingin saya bagikan kepada kamu semua tentang bahayanya merokok. Saya dulu adalah seorang perokok aktif, yang mana dalam satu hari bisa menghabiskan 2 hingga 3 bungkus perhari. Maka dari itu ini lah cerita saya, kiranya 2 Alasan Sederhana Mengapa Orang Merokok ini dapat bermanfaat. Lebih dan kurang saya memohon maaf. Terima kasih.

Related : 2 Alasan Sederhana Mengapa Orang Merokok, Berikut Penjelasannya