Gadis Cantik ini Punya IQ Lebih Tinggi Dari Albert Einsten

Agen Bola
Gadis Cantik ini Punya IQ Lebih Tinggi Dari Albert Einsten - Selama ini Albert Einsten dikenal sebagai manusia yang memiliki IQ tertinggi di dunia. Almarhum Albert Einsten yang meninggal pada usia 76 tahun ini harus rela posisinya diambil alih oleh seorang gadis cantik yang berasal dari Harlow, Essex, Inggris. Siapa dia? Namanya Nicole Barr. Dalam sebuah tes Intelligence Quotiens (IQ, nilai yang menunjukkan tingkat kecerdasan seseorang), Nicole memperoleh nilai 162, atau diklaim unggul 2 poin dari yang dimiliki Einstein dan Hawking (dikutip dari Mirror). 

Dengan memperoleh nilai 162, Nicole masuk dalam golongan 1 persen orang-orang jenius di dunia. Diketahui, rata-rata IQ orang dewasa bernilai 100.

Nicole sendiri mengaku tidak menyangka jika hasil IQ yang diperolehnya begitu tinggi. "Ketika saya menemukan saya punya skor tinggi, itu sangat tak terduga saya terkejut," ujarnya.

orang+dengan+iq+tertinggi

Pencapaian ini membuat ibu dan ayahnya yang sudah berpisah, bangga dengan anaknya. Sang ibu mengatakan bahwa Nicole memang merupakan seorang pekerja keras suatu hari kelak ingin menjadi dokter anak.

"Dia keras, anak yang suka bekerja keras. Dia tetap mengerjakan pekerjaan sekolah meski jam sekolah sudah selesai. Dia tidak pernah melewatkannya sehari pun," kata Dolly Buckland (34), ibu Nicole.

Ayahnya, James (36) yang bekerja sebagai tukang bersih selokan dan jalanan, juga bangga dengan apa yang dicapai anaknya. "Sangat menyenangkan. Hal ini menunjukkan bahwa tidak peduli dari mana Anda berasal, siapa pun bisa menjadi akademis yang cemerlang," katanya.

Dengan catatan ini, Nicole pun resmi masuk komunitas Mensa, kelompok terbesar dan tertua bagi orang-orang dengan tingkat kecerdasan tinggi. Tercatat ada 110 ribu anggota Mensa di seluruh dunia dan hanya delapan persen dari jumlah itu yang berusia di bawah 16 tahun.



Related : Gadis Cantik ini Punya IQ Lebih Tinggi Dari Albert Einsten