Alasan Mengapa Bad Boy Itu Menarik di Mata Wanita

Agen Bola
Alasan Mengapa Bad Boy Itu Menarik di Mata Wanita - Bad Boy, selama ini selalu dikenal sebagai laki-laki yang liar dan memiliki sifat tidak baik. Atau dalam bahasa gaulnya "suka-suka gue". Bad Boy bukan tipe laki-laki alim, akan tetapi tipe laki-laki yang break the rule. Bandel, Liar, Ugal-ugalan mungkin itu adalah contoh laki-laki bad boy namun dari semua itu tergantung bagaimana pergaulan mereka dalam kehidupan sehari-hari. Laki-laki yang suka dugem dan kebut-kebutan pun sudah termasuk dalam kategori Bad Boy. Nah, tidak tahu kenapa, biasanya bad boy itu termasuk bandel juga buat urusan cewek. Bukan tipe cowok yang bisa dipercaya, diragukan kesetiannya, punya track record sama banyak cewek, dan bukan juga cowok yang punya prospek baik buat dijadikan pendamping hidup. Tapi kenapa tetap saja, bad boy itu malah kelihatan menarik di mata wanita pada umumnya? 


Mau tahu Alasan Mengapa Bad Boy Itu Menarik di Mata Wanita? Berikut adalah penjelasannya :

  1. Mereka pintar membuat wanita merasa diinginkan.
  2. Mereka pintar membuat wanita merasa cantik.
  3. Bad boy is not a good listener, mereka bisa aaja selalu lupa jika wanita ini tidak menyukai makanan pedas misalnya. Tapi, mereka pintar baca pikiran wanita.
  4. Wanita-wanita selalu merasa tertantang untuk membuktikan bahwa mereka bisa mengubah bad boy itu.
  5. Bad boy justru bukan tipe cowok yang selalu memperlakukan wanita seperti ratu sepanjang waktu. Tapi anehnya, justru hal ini yang membuat wanita jadi penasaran. Biasanya, justru wanita-wanita populer yang suka punya pikiran seperti itu. Baca juga  Cara Menebak Karakter Orang Berdasarkan Jari Manis
  6. They know what to do to make us smile and laugh… even in our worst day and worst mood;
  7. Mereka pintar mencari timing yang tepat. Makanya walaupun mereka suka datang dan pergi sesuka hati, pada akhirnya, kita cenderung tetap menerima mereka kembali kan?
  8. Mereka pintar cari kata-kata yang ingin kita dengar… termasuk, yang bisa membuat wanita luluh jika lagi marah sama mereka;
  9. Mereka justru lebih pemaaf daripada laki-laki baik-baik. wanita memang suka terharu sama orang yang bisa maafin ledakan-ledakan emosional wanita tersebut.
  10. Mereka bukan tipe laki-laki yang merasa minder sama wanita-wanita superior (baca: cerdas dan karier memukau). Kepercayaan diri itulah yang bikin bad boy jadi kelihatan lebih menarik di mata wanita-wanita superior itu.
  11. Sebaliknya, bad boy juga bukan tipe laki-laki yang mudah ilfil sama wanita-wanita lemot. Jarang terjadi mereka ilfil sama wanita yang nggak sengaja saying something stupid di depan mereka;
  12. Biasanya bad boy bukan tipe laki-laki yang suka mengatur. Kemungkinannya hanya 2: wanita jadi merasa nyaman karena diberi keleluasaan, atau… wanita malah jadi penasaran sama sikap mereka yang kelihatan cuek bebek. 
  13. Some of them are good in bed (ini baru kabar burung saja). Baca juga 5 Titik Sensitif Untuk Memuaskan Hasrat Bercinta Wanita (Pria 18+)
Nahhh.... itu dia Alasan Mengapa Bad Boy Itu Menarik di Mata Wanita. Lalu, bagaiman menurut kamu tentang Bad Boy itu sendiri?






Related : Alasan Mengapa Bad Boy Itu Menarik di Mata Wanita