5 Negara ini Memberikan Tempat Liburan Termurah Di Dunia

Agen Bola
5 Negara ini Memberikan Tempat Liburan Termurah Di Dunia - Liburan sudah tiba, bahkan mau habis. hehehe.. tapi tetap semangat ya walau pun kamu masih melaksanakan ibadah puasa. Mungkin ada beberapa dari kalian yang ingin pergi liburan ke luar negeri, tapi belum mendapat informasi yang akurat tentang biaya yang dibutuhkan untuk liburan. Liburan ke luar negeri tidak selamanya mahal. Bahkan ada beberapa negara yang termasuk murah dibandingkan liburan di Tanah Air. Bicara tentang Indonesia, sekedar informasi saja bahwa Indonesia adalah negara ketiga termurah dalam urusan pariwisata, selain itu, banyak tujuan yang bisa dikunjungi. Baca juga 5 Kota Teraman di Dunia 2015

Ada beberapa hal yang dapat mempengaruhi murahnya liburan dalam sebuah negara, seperti harga tiket pesawat, hotel, dan kebutuhan hidupnya. Namun, semuanya berada di Benua Asia dan Afrika. Tapi tenang saja, tetap menyenangkan berlibur di beberapa negara ini. Pariwisata yang ditawarkan oleh kelima negara ini pun tidak kalah bersaing dengan daerah Eropa dan Amerika.

Cieee..... yang sudah tidak sabar lagi pengen liburan.. :D baiklah, berikut adalah 5 Negara ini Memberikan Tempat Liburan Termurah Di Dunia :

5. Aljazair
Mengapa Aljazair? Karena di Aljazair, biaya hotel ternama di negara ini tidak lebih dari Rp 2,4 juta per malam. Murah kan? Itu sudah termasuk dengan pelayanan kelas atasnya. Aljazair juga merupakan negara yang terletak di sebelah utara Benua Hitam, Afrika. Negara ini menjadi negara pariwisata kelima termurah di dunia. Aljazair memiliki bangunan unik yaitu Notre Dame d'Afrique yang menyerupai Notre Dame di Paris. Aljazair juga menawarkan wisata safari yang menegangkan, pantai di sana juga tak kalah indahnya

Baca juga 5 Keuntungan dan Keamanan Bertransaksi Dengan Internet Banking Mandiri

4. Malaysia
Kalian pasti tidak asing lagi dengan Malaysia. Ya, negara yang terkenal memiliki Menara Petronas ini juga menawarkan liburan murah bagi para turis. Malaysia menjadi negara keempat termurah untuk liburan. Untuk berlibur di Malaysia, kamu hanya mengeluarkan uang sebesar Rp 1,4 juta untuk biaya hotel. Itu pun sudah di hotel kelas atas..

3. India
India, negara yang terkenal dengan bangunan Taj Mahal ini juga menawarkan liburan murah bagi para wisatawan yang datang ke negara ini. Negara para akrtis Bollywood ini merupakan  negara ketiga termurah di dunia untuk liburan dengan banyak tempat wisata yang tentunya. Bagi kamu yang ingin berlibu di India, kamu siapkan dana sebesar Rp 1,2 juta per malam untuk biaya hotel beserta akomodasinya.

Di India, kamu bisa berkeliling ke daerah Bombay dan New Delhi, lalu Anda juga bisa melihat Kuil Emas Amirstar, serta bisa melakukan safari dengan para unta di Bikaner.

Baca juga  5 Hal Yang Sering Ditanyakan Orang Non-Muslim Kepada Orang Yang Sedang Puasa Ramadhan

2. Mesir
Mesir, Negeri Firaun ini juga menawarkan wisata liburan termurah. Mesir juga menjadi negara dengan pariwisata kedua termurah di dunia. Untuk biaya menginap di hotel berkelas, kamu harus menyiapkan dana sebesar Rp 956 ribu saja (murah sekali bukan?).  Mesir dikenal dengan keindahan Piramida Giza dan juga Patung Spinx. Selain itu, Anda juga bisa berkunjung ke Museum Luxor dan bisa berlayar di Sungai Nil yang terkenal itu

1. Iran
Iran masuk dalam daftar negara tempat liburan termurah di dunia. Negara ini menyuguhkan pemandangan yang indah loh. Selain itu, Anda bisa ke Ibu Kota Tehran untuk melihat Persepolis dan belanja di Tabriz Bazaar. Jika Anda pergi ke Istana Golestan, maka Anda akan menemukan keunikan budaya yang disuguhkan oleh para seniman Iran.

Jadi, Kamu mau pilih negara mana dari kelima negara diatas? Jangan bingung ya. Demikian artikel tentang 5 Negara ini Memberikan Tempat Liburan Termurah Di Dunia. Kiranya dapat bermanfaat, Selamat Berlibur..



Related : 5 Negara ini Memberikan Tempat Liburan Termurah Di Dunia