Simbol Dajjal di Cafe Gibran Jokowi

Agen Bola
Simbol Dajjal di Cafe Gibran Jokowi - Gibran Rakabuming Raka adalah putra sulung dari Presiden Indonesia, Joko Widodo. Gibran memiliki beberapa usaha kuliner, seperti katering dan cafe. Gibran saat ini memiliki usaha baru, yaitu jualan martabak yang terletak di jalan sutawijaya. Kabarnya usaha baru ini mulai didirikan pada bulan Maret lalu. Usaha ini bukanlah usaha murni dari Gibran. Usaha martabak ini adalah hasil kerjasama dari pemilik warung martabak sebelumnya. Adapun nama kafe tersebut adalah MAKOBAR (Martabak Kota Barat). 

Perabotan yang digunakan di cafe Gibran ini pun unik, ada sepeda ontel yang terpasang di dinding, ada stang sepeda yang digunakan sebagai sandaran kursi dan uniknya mejanya yang digunakan adalah kerangka mesin jahit. Mantap nih...


Namun, apabila diperhatikan pada tembok yang berada dekat kasir, ada gambar yang menyerupai gambar dajjal (si mata satu, Tuhannya orang Yahudi) dan gambar segitiga. Aneh, apakah ini disengaja atau memang Gibran tidak tahu tentang simbol tersebut. Si Mata Satu adalah simbul Illuminati yang sangat terkenal dengan teori konspirasi globalnya. Bahkan negara adidaya pun diatur oleh kelompok ini.  Dibawah ini adalah gambar yang dimaksud. 

Baca juga :

                        simbol+illuminati+di+kafe+gibran+jokowi

Sementara perihal menunya, Markobar memiliki unggulan martabak terang bulan delapan rasa. Martabak ini bentuknya mirip dengan Pizza. Namun,topping-nya dari beberapa jenis cokelat. Ada topping ovomaltine, nuttela, van houtten, cadbury, tobleron dan lainnya. Untuk harga martabak terang bulan ini dibanderol antara Rp 50.000-Rp 100.000. Selain martabak terang bulan ada juga terang bulan tipis crispy.

Biar lebih manis, martabak terang bulan dikemas dengan kotak kardus seperti kardus Pizza. Kardus berwarna kuning lengkap dengan gambar logo Markobar,




Related : Simbol Dajjal di Cafe Gibran Jokowi