5 Nenek Termuda di Dunia

Agen Bola
5 Nenek Termuda di Dunia - Menikmati masa tua (lansia) sambil duduk santai dan sambil menimang cucu adalah salah satu impian para lansia. Masa muda telah berlalu, selanjutnya adalah menikmati masa tua yang tenang dan tentram. Memang terdengar sangat asyik, ketika di usia matang nanti kita malah dapat bersanding sepantar dengan anak dan cucu kita, dapat bermain bersama dalam kondisi fisik yang prima. Namun jangan salah, mereka yang bisa mendapatkan cucu di usia muda, melalui perjuangan berat saat mengandung.


Berikut adalah cerita tentang 5 Nenek Termuda di Dunia :

1.  Rifca Stanescu
Adalah seorang Gipsy (sebutan untuk orang berkebangsaan Roman yang selalu berpindah tempat tinggal atau nomaden) yang bernama  Rifca Stanescu.  Rifca Stanescu pada usianya yang ke 12 tahun telah mengandung dan melahirkan seorang putri yang bernama Maria. Dan lebih parahnya lagi ternyata Maria mengikuti jejak ibunya yang menikah muda. Maria menikah muda hanya selisih 1 tahun ketika ibunya menikah, yakni pada usia 11 tahun. Maria menjadikan sang ibu Rifca seorang nenek di usianya yang ke 23.

2. Wanita Asal Irlandia (Mrs. X)
Tidak diketahui siapa nama sebenarnya wanita ini. Wanita ini berasal dari Irlandia yang meminta identitas disembunyikan dan wanita ini menjadi nenek termuda dalam usia 29 tahun. Saat ditelusuri kelahiran pertamanya ketika dia berusia 14 tahun. Sang anak wanita tersebut juga mengikuti jejaknya dengan mempunyai anak di umur yang lebih tua satu tahun, yaitu pada usianya yang ke-15, seperti dilansir belfasttelegraph.co.uk, Maret lalu.

3. Wanita Asal Inggris
Pada pemberitaan laman BBC 28 Agustus 1999, diberitakan seorang nenek asal Yorkshire, Inggris, baru berusia 26 tahun. Setelah ditelusuri, ditemukan bila nenek muda tersebut melahirkan anak pertamanya di usia 14 tahun. Dalam pemberitaan juga disebutkan, bila anak yang dilahirkannya juga melahirkan di usia yang terbilang muda, yaitu 12 tahun. Namun kehamilan anaknya teryata tidak diketahui sang bunda, melansir dari pemberitaan kepolisian, kehamilan sang anak ternyata adalah ulah kriminalitas.

"Tidak diketahui bila dia (anak ku) tengah mengandung, dia hanya merintih dan ternyata itu adalah saat dia akan melahirkan," ucap sang bunda kaget. Kepolisian menjelaskan ini adalah sebuah kejahtan seksual dan tengah diusut, ucap juru bicara kepilisan setempat.


4. Tracey, Asal Inggris

Wanita ini menjadi seorang ketika berusia 16 tahun dan melahirkan seorang putri. Sang putri kemudian menikah dan memiliki anak pada umur 17 tahun. Dengan usianya yang 33 tahun, Tracey menjadi nenek termuda di dunia. Saat ini Tracey tinggal di Runcorn, Cheshire, Inggris. 

5. Corrie, Asal Inggris

Nenek termuda berikutnya adalah Corrie, wanita ini berasal dari Inggris. Corrie hamil pada usianya yang ke 15 tahun. Ternyata Corrie juga mengikuti jejak sang ibu yang mengawali kehamilannya pada usia ke 17 tahun. Corrie yang hamil di tahun 1997 dan melahirkan Bethany di tahun 1998 masih terbersit keinginan untuk melanjutkan studi tingkat universitas. Setelah Bethany dirasa cukup siap untuk ditinggal pada umurnya yang menginjak enam bulan, Corrie akhirnya memulai studi strata satunya di umur 17 tahun dengan mengambil jurusan sosiologi dan psikologi.

Ada-ada saja ya di dunia ini. Tapi, menjadi seorang ibu itu adalah anugerah terbesar yang Tuhan berikan kepada wanita. Bagaimana menurut kamu??





Related : 5 Nenek Termuda di Dunia