Mengapa Upgrade ke iPhone Plus 7?

IPhone plus 7 adalah smartphone andalan terbaru Apple. Ini fitur sistem kamera baru, masa pakai baterai terpanjang dan kinerja paling kuat di iPhone, layar paling terang dan paling berwarna, dan tahan percikan dan air. Ini juga sama kuatnya dengan pendahulunya. Jika Anda ragu untuk meningkatkan iPhone Anda, berikut adalah beberapa keuntungan yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda pindah. Ini adalah alasan utama untuk memutakhirkan iPhone Anda.

IPhone 7 Plus sedikit lebih besar dari pendahulunya. Ini mengukur 158.2×77.9mm dan berat di 188g.

Ini lebih tebal dari iPhone 6 Plus dan sedikit lebih berat dari iPhone 6. Akibatnya, Anda memerlukan headphone Bluetooth atau adaptor headphone. Kamera pada iPhone 7 Plus lebih canggih dari pendahulunya, dengan lensa ganda yang merupakan kejutan besar.

Jika Anda mencari smartphone baru dengan kamera yang ditingkatkan, iPhone 7 Plus adalah pilihan yang baik. Ini memiliki sensor 12 megapiksel dan lensa f/1.8, yang mendekati panjang fokus bingkai penuh 28 mm. IPhone 7 Plus juga dilengkapi kamera 12MP kedua yang memiliki panjang fokus maksimum 56 mm. Kamera di iPhone 7 Plus mirip dengan yang ada di iPhone 7.

IPhone 7 Plus lebih cepat dari iPhone 7 dan memiliki masa pakai baterai yang lebih lama.

Masa pakai baterai sedikit lebih baik, tetapi iOS masih mendominasi aplikasi kreatif dan game berkualitas tinggi. Satu-satunya kelemahan utama iPhone 7 Plus adalah tidak adanya jack headphone 3.5mm. Meskipun headphone yang kompatibel dengan petir mungkin tidak biasa seperti yang ada di iPhone 7, headphone ini masih tersedia. Ini juga memiliki lebih banyak memori daripada iPhone 7, membuatnya lebih menarik bagi mereka yang membutuhkan lebih banyak.

IPhone 7 Plus memiliki lebih banyak piksel, dan layar yang lebih besar lebih mudah dipegang. Kedua ponsel dapat mengambil foto dan video berkualitas baik. Ponsel ini sangat mirip, jadi Anda harus memilih mana yang akan dibeli. IPhone 7 Plus memiliki layar yang lebih besar dan lebih baik untuk Anda. Headphone Bluetooth diperlukan jika Anda berencana menggunakan telepon untuk obrolan video.

IPhone 7 Plus hadir dengan lebih dari satu kamera.

IPhone 7 memiliki kamera 12MP yang menggunakan lensa sudut lebar untuk gambar yang lebih baik. Kamera iPhone 7 Plus lebih bertenaga dari pendahulunya. Ini memiliki lensa f/1.8 dengan perkiraan panjang fokus 28mm. Selain kamera yang mumpuni, memori iPhone 7 Plus juga cukup untuk menyimpan semua foto favorit Anda.

IPhone 7 Plus lebih kecil dari pendahulunya. Meski memiliki kamera yang lebih besar, namun tidak setipis pendahulunya, iPhone 7 Plus memiliki fitur yang lebih banyak. Kedua model memiliki kamera yang sangat baik, tetapi iPhone memiliki lebih banyak. Ini memiliki lebih dari satu kamera, yang merupakan bonus untuk iPhone. Anda dapat menggunakan kedua kamera ini untuk mengambil video. Resolusi kamera akan menentukan kualitas panggilan video Anda.

IPhone 7 Plus lebih besar dari pendahulunya, tetapi memiliki ukuran dan berat keseluruhan yang sama. IPhone 7 Plus berukuran lebar 2,64 inci, tinggi 5,44 inci, dan kedalaman 0,28 inci. Beratnya 6,63 ons, dan kompatibel dengan sebagian besar operator. IPhone 7 bukan kamera yang bagus, tetapi cukup baik untuk panggilan video dasar dan mengobrol saat bepergian. Meskipun ukurannya adalah kelemahan, itu bukan masalah besar.

IPhone 7 Plus lebih cepat dari model tahun lalu dan memiliki daya tahan baterai yang lebih baik. Kamera ganda barunya menjanjikan era baru fotografi seluler. IPhone 7 Plus dilengkapi dengan jack headphone. Namun, jack 3.5mm tidak dapat digunakan. Prosesor Fusion A10 dirancang untuk memaksimalkan masa pakai baterai. Ponsel ini tidak memiliki jack headphone tetapi memiliki penyimpanan lebih dari pendahulunya.