5 Suara "Misterius" Dalam Sebuah Lagu

Agen Bola
5 Suara "Misterius" Dalam Sebuah Lagu - Dalam sebuah lagu, pesan dan maknanya akan tersampaikan bila dihayati. Terkadang lagu juga mewakili perasaan seseorang atau penciptanya terhadap sesuatu yang dia rasakan. Akan tetapi, lagu juga memiliki sebuah kisah dibaliknya, dan salah satunya adalah kisah misteri. Beberapa lagu berikut ini dikabarkan terdapat suara misterius yang terdengar dibagian-bagian tertentu yang dianggap bukan bagian dari lagu dan suara tersebut tidak masuk dalam irama dan melodi lagu. 


Apa saja lagu-lagu tersebut? berikut adalah  Suara "Misterius" Dalam Sebuah Lagu :

1. ED SHEERAN, Thingking Out Loud

Kalian mungkin pasti mengenal Ed Sheeran. Dia adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Inggris. Nama Ed Sheeran mulai melambung berkat sebuah lagu yang berjudul Thingking Out Loud. Namun akhirny ketenaran lagunya ini menjadi perbincangan yang hangat di sebuah media sosial. Hal ini terjadi karena ada suara misterius yang ikut terekam yang kabarnya terdapat suara anak kecil perempuan yang ikut melantunkan lagunya tersebut. Dalam video dansa Ed Sheeran sedang berdansa dengan seorang wanita dan suara misterius tersebut mulai terdengar pada detik 45, Dan untuk versi MP3 terdengar pada detik 38. Suara misterius tersebut terdengar saat lirik "and baby, my heart" saat Ed Sheeran melafalkan kata "Heart" terdengar sebuah suara yang kabarnya mirip anak kecil perempuan yang menyebut kata Heart. Mungkinkah itu suara gaib? 

2. MISS A, Only You


Miss A adalah Girl Band asal Korea Selatan, kembali merilis sebuah single yang berjudul Only You. Tak kemudian beredar kabar tentang suara misterius yang terdapat dalam lagu tersebut. Kabarnya, para sekali penggemar yang mendengar sebuah suara yaitu suara laki-laki dalam lagu tersebut. Suara misterius tersebut kabarnya mulai terdengar pada detik ke 46, suara teriakan seorang laki-laki. Suara misterius tersebut muncul kembali pada menit ke 01.57. Benarkah itu suara gaib atau hanya suara efek dari lagu Only You? Hmmm.. entahlahh..

3. EXO. K, Mama


Lagu yang berjudul "Mama" ini adalah lagu single mereka pada April 2010 dan ternyata menyimpan kisah misteri. Beredar kabar, bahwa dalam lagu tersebut terdengar suara misterius yaitu suara wanita yang mengatakan "se se nima". Suara tersebut mulai terdengar pada 04.17 detik ketika salah satu personilnya beradegan mengeluarkan api. Dan kabar tersebut dibenarkan oleh salah satu personil Exo. K ketika mereka menjadi bintang tamu dalam sebuah acara Talk Show. 

4. LA LUNA, Selepas Kau Pergi

Lagu Selepas Kau Pergi mulai populer pada tahun 2000-an yang dibawakan band asal Bandung yaitu La Luna. Namanya mulai meroket setelah merilis album yang berjudul Menanti Pagi dengan hits single Selepas Kau Pergi. Pada saat itu beredar gambar tentang suara misterius yaitu suara Gamelan setelah pada detik ke 02.05. Berbagai komentar pun muncul pada saat itu, ada yang bilang bahwa suara tersebut adalah suara instrumen dalam lagu tersebut, namun ada juga yang beranggapan bahwa suara tersebut adalah suara gamelan yang tidak sengaja terekam. Karena jika kita dengarkan baik-baik, suara gamelan itu tak mengikuti melode dari lagu tersebut. Benarkah?

Baca juga : 5 PSK Termahal Di Dunia

5. SNSD, Baby Baby

SNSD adalah Girl Band asal Korea Selatan. SNSD memiliki sebuah lagu yang berjudul Baby Baby yang sempat menjadi bahan perbincangan media sosial mengenai suara misterius yang menyerupai Suara Tangisan Wanita yang terdengar pada menit 00.45 detik dan suara misterius itu mulai terdengar lagi di menit 02.25 detik. Konon menurut salah satu membernya, bahwa suara tersebut muncul saat suasana waktu sedang mencekam dan mereka tetap bersikap profesional. 

Bagaimana dengan kamu, apakah kamu juga mendengar suara misterius dari lagu-lagu tersebut? Percaya atau tidak, itu tergantung pribadi kamu. Demikian postingan tentang 5 Suara "Misterius" Dalam Sebuah Lagu. Kiranya bermanfaat, terima kasih .



Related : 5 Suara "Misterius" Dalam Sebuah Lagu