Diperbaharui atau baru, Anda dapat menghemat uang saat membeli iPhone 8 Plus

iPhone 8 plus dapat membantu Anda menghemat banyak uang. Anda dapat memilih dari berbagai macam smartphone rekondisi yang sesuai dengan anggaran Anda dengan sempurna. Anda bahkan dapat membeli smartphone rekondisi jika anggaran Anda terbatas. Ingatlah untuk memeriksa kondisi sebelum Anda membeli sehingga Anda tahu apa yang diharapkan. Jika ponsel yang Anda cari sudah tidak bergaransi, Anda harus mempertimbangkan untuk membeli ponsel rekondisi.

IPhone 8 Plus memiliki fitur yang sama dengan iPhone 8 dan 8 Plus, termasuk layar 5,5 inci yang lebih besar, tahan air, dan kamera.

Kamera belakang ganda 8 Plus mendukung True Tone dan memiliki Zoom optik 2x. Banyak pengguna memuji sensor gambar baru yang disertakan dalam 8 Plus. Fotografer Senior CNET James Martin terkesan dengan kamera iPhone.

Kedua model memiliki kamera belakang ganda dengan piksel ganda, aperture f/2.2, dan layar True Tone. Kamera iPhone 8 Plus dilengkapi dengan sensor gambar baru dan dapat mengambil foto dengan rentang warna yang luas. Kamera belakang kedua ponsel memiliki Retina Flash, dan kedua model mendukung perekaman video 4K. Kamera depan kedua model memiliki sensor 7 megapiksel dengan 2x optical zoom dan aperture f/2.2.

Kedua kamera tersebut memiliki sistem lensa ganda dan software kamera yang sama. Kamera belakang memiliki bukaan f/2.2 yang lebih lebar. Mode pencahayaan potret adalah tambahan baru di aplikasi kamera, dan memungkinkan Anda membuat berbagai efek pencahayaan tingkat lanjut. Kedua ponsel masing-masing memiliki penyimpanan 64GB dan 256GB. Kedua ponsel memiliki pembaca sidik jari yang dapat digunakan untuk membuka kunci perangkat. Kedua model akan memiliki penyimpanan internal 256GB yang identik.

IPhone 8 Plus tidak tahan air, tetapi masih merupakan smartphone yang bagus untuk fotografi.

Perangkat lunak kualitas foto iPhone adalah pemimpin dalam industri ini. Ini memiliki rentang dinamis tinggi, dan kamera ini ideal untuk menangkap wajah dan subjek close-up lainnya. IPhone 8 Plus baru hadir dalam warna Silver, Gold, Space Grey, dan Space Grey. Ponsel ini tidak hanya akan mengambil foto terbaik dalam hidup Anda, tetapi juga memungkinkan Anda mengabadikan momen terindah dalam hidup Anda.

IPhone 8 Plus bukan upgrade dari iPhone 7. Ini memiliki fitur yang sama dengan iPhone 7 Plus, tetapi lebih besar. Ini fitur kaca belakang, lebih banyak RAM dan tahan air. Layar lebih cerah dan lebih hidup. Kedua iPhone memiliki ukuran dan berat yang sama. Keduanya memiliki penyimpanan 256GB dan kamera belakang ganda. Keduanya memiliki harga yang mirip. IPhone 8 Plus hadir dalam warna perak, abu-abu ruang, dan emas.

IPhone 8 Plus memiliki semua fitur yang sama seperti iPhone 7, dengan ukuran layar yang lebih besar dan prosesor yang lebih cepat. Kedua model memiliki kamera yang sangat baik dan layar berbentuk standar. Kamera belakang ganda iPhone 8 Plus memiliki 2x optical zoom dan menggunakan sensor gambar baru. Dibandingkan dengan iPhone 7 dan pendahulunya, iPhone adalah nilai yang besar untuk harga. Manfaat lainnya juga masih banyak. Bahkan, ini adalah salah satu smartphone terbaik di pasar.

IPhone 8 Plus lebih kuat dari pendahulunya. Ini memiliki lebih banyak memori daripada iPhone 7, sehingga Anda dapat menyimpan lebih banyak konten. IPhone 8 Plus memiliki penyimpanan 64 GB dan penyimpanan 256GB. Ini juga lebih aman sehingga ponsel Anda dapat terlindungi dari pencurian. IPhone 8 Plus tidak tahan air jadi kami sarankan untuk tidak menggunakannya di dalam air. Sangat mudah untuk merusaknya, tetapi masih tahan air.

IPhone 8 Plus sangat mirip dengan iPhone 7, tetapi memiliki beberapa peningkatan. Ini memiliki peringkat IP67 yang sama untuk ketahanan air dengan iPhone 7. iPhone X memiliki peringkat IP67 yang sama dengan iPhone 7. Tidak seperti iPhone 7 dan 8, kaca iPhone 8 Plus lebih tahan lama dan tahan gores dari pendahulunya, jadi itu tidak akan penyok dengan mudah. Jika Anda tidak memiliki casing ponsel, Anda dapat membeli yang sesuai dengan kebutuhan Anda.