4 Hukuman Unik Bagi Yang Suka Tawuran

Agen Bola
Hukuman Unik Bagi Yang Suka Tawuran - Tawuran, adalah pertikaian antara dua kelompok yang saling bersingungan. Tawuran biasanya dimulai dari hal-hal sepele, mulai dari saling ejek, masalah ekonomi dan lain sebagainya. Tawuran selalu membawa korban jiwa, hal ini terjadi karena ketika tawuran bukan hanya batu atau pentungan saja yang digunakan. Bahkan para pelaku ada yang membawa senjata tajam dan senjata api. Akhir-akhir ini, kasus tawuran sering terjadi, Pemicunya ada-ada saja. Bagi yang tertangkap, berbagai hukuman telah dilakukan. Namun semua hukuman itu tidak mempan alias tidak ada gunanya. Entah karena hukuman atau tindakan dari aparat yang kurang tegas. Baca Bahayanya Coca Cola, Mampu Membersihkan Karat

4+Hukuman+Unik+Bagi+Yang+Suka+Tawuran

Saya yakin, sebenarnya mungkin para aparat hukum (dalam hal ini adalah kepolisian) sudah LELAH untuk memberikan hukuman apa yang pantas bagi para pelaku tawuran. Berbagai macam hukuman tidak berhasil membuat jera. Di situ saya kadang merasa sedih.. hehehehe..

Langsung saja, berikut adalah 4 Hukuman Unik Bagi Yang Suka Tawuran :

1. Diajak Mengaji Saja
Mengaji sangat bagus dan baik bagi pertumbuhan iman dan mental manusia. Setelah mengaji, ajak untuk melakukan shalat jamaah, minta salah satu pelaku tawuran untuk menjadi imam. Setelah shalat jamaah, berikan siraman rohani untuk para pelaku tawuran. Memberikan pencerahan kepada pelaku, bahwa apa yang mereka lakukan adalah salah, meresahkan masyarakat dan melanggar norma agama. 

2. Di Hukum Menyanyikan Lagu Indonesia Raya
Ya, lagu kebangsaan Indonesia Raya. Saya rasa menyanyikan lagu Indonesia Raya akan dapat membentuk jiwa atau mental cinta tanah air. Tapi, saya yakin masih ada masyarakat Indonesia yang tidak hafal lagu kebangsaannya sendiri (mau jadi apa kamu?). 

3. Kirim Ke SPN (Sekolah Polisi Nasional) atau Militer
Dikirim ke sekolah seperti ini, saya yakin mereka akan di gembleng habis-habisan tanpa ada perlawanan. Sekolah SPN atau Militer, saya yakin akan menumbuhkan kembali jiwa cinta tanah air dan saling menghargai. Kalau tidak salah, program seperti dulu pernah ada (seingat saya sih..)

4. Berikan Pelajaran Tambahan
Pelajaran tambahan secara khusus bagi pelajar yang suka tawuran. Pelajaran tambahan seperti pendidikan agama dan moral atau budi pekerti. Seperti yang pernah dikatakan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhammad Nuh merasa khawatir dengan maraknya tawuran antar-pelajar di Indonesia. Oleh sebab itu, pihaknya sudah menyiapkan kurikulum baru untuk mengurangi tawuran pelajar.

Bagaimana Cara Memulai Belajar SEO Bagi Newbie

Bagaimana Menurut Kamu??

Jika ada yang kurang, silahkan tambahkan di kolom komentar ya... :) Demikian artikel tentang 4 Hukuman Unik Bagi Yang Suka Tawuran. Kiranya dapat bermanfaat



Related : 4 Hukuman Unik Bagi Yang Suka Tawuran