Gajah ini Melakukan Foto Selfi Hewan Pertama di Dunia

Agen Bola
Gajah ini Melakukan Foto Selfi Hewan Pertama di Dunia - Selama ini mungkin kita pernah melihat foto-foto hewan ber-foto Selfie. Namun semua itu dilakukan oleh orang atau tuannya dengan cara memfoto hewan tersebut. Namun apakah kalian pernah melihat hewan atau hasil foto selfie tersebut adalah murni hasil jepretan hewan tersebut, contohnya seperti Gajah Selfie? Kisah gajah selfie bermula saat Christian LeBlanc, seorang traveler, mengunjungi pusat penangkaran gajah di Koh Phangan, Thailand, awal minggu lalu. Awalnya, LeBlanc memberi makan gajah di sana dengan buah pisang sembari memegang sebuah kamera GoPro untuk mengabadikan kegiatannya itu. Baca Juga Foto Selfie Pertama dan Tertua di Dunia

foto+selfie+gajah

Setelah beberapa saat, LeBlanc mengaku kehabisan buah pisang untuk diberikan pada gajah. Merasa masih lapar, salah satu gajah salah mengambil kamera GoPro yang ada di tangan LeBlanc karena mungkin mengiranya sebagai pisang, Mirror (22/05).

Saat diambil si gajah, kamera GoPro LeBlanc berada dalam mode 'timelaps' yang secara otomatis mengambil foto dalam beberapa detik. Nah, ketika itu lah kamera yang dipegang si gajah dengan belalainya dengan pas mengambil foto selfie dirinya bersama LeBlanc.

Entah si gajah melakukan selfie itu dengan sengaja atau tidak, LeBlanc sangat beruntung bisa mendapatkan foto selfie langka yang diambil oleh gajah. Untungnya, gajah itu tidak jadi memakan kamera itu dan mengembalikannya pada LeBlanc beberapa saat setelah berfoto selfie.


Merasa beruntung, LeBlanc langsung mengunggah foto selfie itu di Instagramnya. Oleh LeBlanc, foto selfie unik diberi nama 'elfie', kependekan dari 'elephant selfie'.

Related : Gajah ini Melakukan Foto Selfi Hewan Pertama di Dunia