Facebook, Media Sosial Efektif Untuk Pemilik Bisnis

Agen Bola
Facebook, Media Sosial Efektif Untuk Pemilik Bisnis - Facebook mulai mengubah algoritma untuk meningkatkan pengalaman pengguna melalui posting yang ditampilkan pada feed berita. Perubahan ini diatur untuk melakukan kampanye pemasaran yang sukses di situs ini. Saat ini Facebook akan membatasi posting yang sebelumnya mendaur ulang konten iklan. Setiap posting harus mendorong pemirsa untuk membeli produk atau menginstal aplikasi. Raksasa media sosial ini telah memutuskan untuk menerapkan perubahan ini sebagai hasil dari jajak pendapat yang dilakukan baru-baru ini. Baca Juga Media Sosial Untuk Bisnis Anda Tahun 2015

Seperti yang telah dikatakan oleh Facebook dalam sebuah jajak pendapat, "Sebagai bagian dari survei berkelanjutan kami meminta ratusan ribu orang bagaimana perasaan mereka tentang konten dalam Feed Berita mereka. Orang mengatakan kepada kami bahwa mereka ingin melihat lebih banyak cerita dari teman dan Halaman mereka, dan konten kurang promosi". Pada dasarnya, jika konten bisnis adalah posting adalah promosi, maka distribusi organik jatuh drastis. Dalam rangka membantu pemilik usaha kecil dalam mendefinisikan ulang strategi pemasaran, Facebook adalah tempat praktik terbaik.

Facebook terus meningkatkan algoritma yang ada, seperti halnya Google yang diperbarui secara berkala. Banyak informasi berharga dan wawasan yang dapat diambil dari Facebook untuk Bisnis. Ada beberapa hal untuk meningkatkan marketing atau penjualan melalui media sosial Facebook ini. Diantaranya adalah :

1. Posting se-Sering Mungkin : Konsistensi adalah kunci. Lakukan posting secara teratur dan jangan pernah berhenti. Buat posting dengan konten berkualitas dan secara stabil akan membantu memastikan bahwa audiens Anda untuk melihat posting Anda. Sebuah ide bagus, yang merekomendasikan Facebook, adalah untuk mengembangkan dan mematuhi kalender konten.

2. Manfaatkan Gambar Yang Fresh dan Unik : Perlu diketahui bahwa pada saat ini gambar sangat penting untuk konten posting atau anda juga bisa memanfaatkan video untuk membantu marketing produk anda. Buatlah Gambar yang relevan dengan produk anda.

3. Posting Tertarget, Segudang pilihan penargetan tersedia di Facebook. Bisnis dapat menargetkan audiens berdasarkan usia, jenis kelamin, lokasi, dan sebagainya untuk mencapai demografis yang sesuai untuk konten. Cukup pergi ke "Pengaturan" dan klik "Post Target dan Privasi". Semua ini tips kunci yang mudah dilakukan dan bebas untuk melaksanakan. Dengan mengikuti dasar bahwa Facebook telah ditata, bisnis Anda adalah salah satu langkah lebih dekat untuk kesejahteraan bisnis melalui sosial media.

4. Manfaatkan Iklan untuk Upaya Promosi, Sementara perubahan untuk algoritma Facebook akan menantang berdampak jangkauan konten promosi, iklan Facebook akan terus menjadi saluran yang tepat untuk ini. Dalam survei Facebook, banyak pengguna yang tidak terganggu oleh iklan promosi. Pada kuartal ketiga Facebook tahun 2014, sebesar $ 296 Milyar pendapatan iklan diakuisisi. Faktanya adalah bahwa iklan sangat membantu untuk memiliki atau menyajikan iklan kustom untuk khalayak.

5. Facebook Lebih dari Sekedar Media Sosial, Facebook adalah media sosial yang tidak diragukan lagi sebagai sumber yang kuat dan menonjol untuk mengembangkan bisnis, dalam hal ini bisnis online. Platform ini, bagaimanapun juga harus dimanfaatkan untuk lebih dari sekedar menyebarkan berita tentang bisnis.

Banyak bisnis terkenal, termasuk Zappos.com, telah mengadopsi strategi ini. Ini akan membantu untuk membangun lebih dari hubungan dengan pelanggan dalam ruang yang paling sudah merasa nyaman di, dan mungkin lebih. Bahkan, satu laporan Accent Pemasaran terbaru menunjukkan bahwa sepertiga dari 1.000 konsumen yang disurvei telah menggunakan Facebook sebagai portal layanan pelanggan.

Melihat Facebook sebagai lebih dari tempat untuk mempromosikan dan mempublikasikan bahan akan memungkinkan perusahaan untuk menghasilkan peningkatan tingkat keterlibatan, kepercayaan, dan brand awareness di konsumen. Fakta polos bahwa media sosial berkembang, dan cepat. Segera konten promosi cukup mungkin benar-benar menjadi sesuatu dari masa lalu. Konsumen akan dapat berbelanja dan melakukan pembelian pada platform, dan hampir semua bisnis akan memberikan dukungan pelanggan melalui Facebook dan tujuan sosial seperti itu.

Platform ini mampu lebih banyak dan tidak lagi hanya alat untuk bersosialisasi dan memimpin generasi. Lupakan konten promosi dan melihat ke masa depan. Investasikan waktu dalam menyesuaikan upaya kampanye sosial Anda untuk menyesuaikan diri dengan perubahan baru Facebook untuk memastikan kehadiran media sosial Anda tetap relevan dan terlihat.

Bagaimana Anda terbaik menggunakan Facebook untuk meningkatkan produktivitas bisnis kecil Anda?

Related : Facebook, Media Sosial Efektif Untuk Pemilik Bisnis