5 PSK Termahal di Dunia

Agen Bola
5 PSK Termahal di Dunia - Keuntungan Bisnis esek-esek memang sangat menggiurkan. Masih ingat tentang penggrebekan situs PSK online yang dilakukan oleh kepolisian jakarta beberapa waktu lalu yang ternyata melibatkan seorang model dengan inisial AA dan seorang mucikari dengan inisial RA? Tarif yang ditawarkan oleh RA adalah berkisar antara 80 juta rupah hingga 200 juta rupiah. Dengan harga yang cukup fantastis tersebut, untuk ukuran negara indonesia tentu sangat menggemparkan apalagi bisnis prostitusi yang dilakukan oleh RA melibatkan Model dan Artis Indonesia. (Baca Juga 5 Wanita Paling Cantik Di Dunia)

Tapi disini saya tidak akan membahas masalah tersebut, saya akan membahas tentang PSK Termahal di Dunia. Siapa saja yang masuk dalam daftarnya? berikut adalah daftar dan ulasannya : 

5. Zahia Dehar
Zahia lahir pada 25 Februari 1992, masih sangat muda sekali. Untuk tarif perjam Zahia mematok tarif sebesar USD 2.200 (setara Rp 28,7 juta). Zahia adalah PSK asal negara Prancis keturunan imigran Aljazair. Zahia menjadi perbincangan hangat setelah ketahuan sedang berbuat mesum dengan pemain sepak bola yang bernama Frank Riberry

4. Ava Xi'an
Ava adalah seorang PSK dengan otak yang cerdas (hmmm.. sayang sekali ya) dan memiliki kemampuan menguasai empat bahasa. Untuk mendapatkan seorang Ava Xian, kocek yang harus diambil adalah sebesar USD 6.500 per malam atau setara Rp 84,6 juta.

3. Natalie McLennan

Natalie adalah seorang PSK termahal di New York. Tarif Natalia dihitung per jam, sebesar USD 2.000. Perempuan 30 tahun yang sangat cerdas ini kabarnya mematok minimal seorang klien memakai jasanya 8 jam. Alhasil, saban malam dari satu pelanggan saja Natalia bisa meraup USD 16 ribu (setara Rp 208 juta).

2. Lauren

Lauren adalah seorang PSK yang melayani para kliennya untuk wilayah Amerika Serikat dan Eropa. Untuk biaya kencan dengan Lauren, kocek yang harus dirogoh adalah sebesar USD 24 ribu atau setara Rp 313 juta. Forum esek-esek dunia maya sudah mengenalnya sebagai legenda.

1. Michelle Braun
Ini dia wanita yang menyandang gelar sebagai PSK Termahal di Dunia. untuk mendapatkan jasa Michelle Braun, kocek yang harus dirogoh adalah sebesar USD 50 ribu per malam atau setara Rp 653 juta. Wanita yang tinggal di Los Angeles ini adalah ratu dari PSK. 

Baca juga 5 Kata Ini Dilarang Diucapkan Di Makassar

Cantik, Seksi, Smart. Namun sayang jalan yang mereka lakukan salah. Yahh.. itulah kehidupan, apapun jalannya terkadang harus ditempuh untuk sebuah kesuksesan dan kekayaan. 


Related : 5 PSK Termahal di Dunia