Persyaratan dan Ketentuan Google Adsense

Agen Bola

Google Adsense - Apa itu Google Adsense? Google Adsense adalah media atau sarana iklan yang dibuat oleh google untuk membantu orang atau pengiklan dalam mempromosikan produk atau jasa dengan tujuan untuk mendapatkan keuntungan yang memuaskan. Apakah hanya pengiklan saja yang mendapatkan keuntungan dari Google Adsense? Tentu tidak. Google memberikan kesempatan bagi para publisher dalam hal ini adalah para pemilik web atau blog di seluruh dunia untuk ikut andil dalam mempromosikan produk para Advertiser. Untuk menjadi Publisher Google Adsense, Google membuat peraturan atau syarat yang sangat ketat.

Adapun Persyaratan dan Ketentuan Adsense agar dapat menjadi pengiklan atau publisher kamu dapat membacanya di Google Adsense. Persyaratan dan Ketentuan Google Adsense diberikan berdasarkan atau menurut negara tempat faktur penagihan kamu dikirimkan.

Peraturan Google Adsense adalah sebagai berikut :

1. Kamu dilarang untuk mengklik iklan Adsense milik Anda sendiri (Jangan Pernah Dilakukan Yaaa),

2. Kamu dilarang untuk meminta atau menyuruh atau mempengaruhi orang lain untuk mengklik iklan Adsense pada situs Anda,

3. Kamu dilarang untuk memasang iklan Adsense pada situs dengan konten ilegal seperti konten dewasa (17+), konten tentang kekerasan, konten tentang hacker dan sejenisnya,

4. Kamu juga dilarang untuk memasang iklan Adsense pada situs yang tidak memiliki konten (situs kosong). 

Cara Mendaftar Google Adsense adalah kamu wajib memiliki alamat email. Dalam hal ini saya sarankan untuk menggunakan alamat email dari Google Mail atau Gmail. Jika kamu belum tahu bagaimana Cara Membuat Email, disilahkan kamu baca Cara Membuat Email Baru di Yahoo dan Gmail Dengan Mudah. Selanjutnya kamu masuk ke akun Blogger dan klik Penghasilan. Lalu ikutin langkah selanjutnya di situ atau klik tautan ini.

Berapa besar Google Adsense membayar?  Besar kecil pendapatan atau pembayaran dari google adsense tergantung seberapa besar traffik yang hadir dalam blog atau web kamu. Semakin banyak traffik yang hadir, semakin banyak penghasilan yang di bayarkan. Namun dalam hal ini, Komisi per klik iklan Adsense biasanya antara $0.01 hingga beberapa dolar, dan bahkan bisa mencapai $10 per klik-nya.

Demikian penjelasan tentang Persyaratan dan Ketentuan Google Adsense. Kiranya dapat membawa manfaat bagi kamu yang inginkan mendaftarkan diri menjadi publisher google adsense. Terima kasih.

Related : Persyaratan dan Ketentuan Google Adsense