Menilai Sifat dan Karakter Orang Berdasarkan Bentuk Hidung

Agen Bola
Menilai Sifat dan Karakter Orang Berdasarkan Bentuk Hidung - Hidung adalah bagian tubuh Anugerah Sang Pencipta yang terindah. Dengan bantuan hidung kita dapat menghirup udara segar. Bentuk-bentuk hidung pun beranekaragam dan memiliki keunikkan tersendiri. Namun tahukah kamu bahwa ternyata kita dapat menilai karakter seseorang dari bentuk hidung. Setelah sebelumnya saya membuat postingan tentang Menilai Karakter Orang Berdasarkan Pilihan Kopi Yang diminum, kali ini saya ingin membahas tentang bagaimana Menilai Sifat dan Karakter Orang Berdasarkan Bentuk Hidung?

Berikut saya akan mencoba menjelaskan bagaimana menilai sifat atau karakter menilai orang berdasarkan bentuk hidung berdasarkan primbon jawa :

1. Bentuk Hidung Pesek dan Agak Besar, orang yang memiliki bentuk hidung seperti ini adalah tipe orang pelit dan tidak memiliki inisiatif, tidak mandiri, mau enaknya sendiri dan selalu mengandalkan orang lain.

2. Bentuk Hidung Agak Kecil, orang yang memiliki bentuk hidung seperti ini memiliki sifat cerdas dan pintar. Tapi juga memiliki sifat cengeng, mudah menangis dan mudah bersedih.

3. Bentuk Hidung Besar, Orang yang memiliki hidung seperti ini biasanya mudah tersinggung. Hal ini terjadi karena terlalu sensitif dan selalu berprasangka buruk terhadap orang lain. Orang yang memiliki hidung besar cenderung pemalas dan memiliki nafsu seksual yang tinggi, malas bermasyarakat.

4. Bentuk Hidung Besar di Bagian Bawah, orang dengan bentuk hidung seperti ini biasanya memiliki karakter loyal dan royal terhadap teman terutama pada keluarganya serta pandai menabung. Namun sayangnya suka berkhayal dan berandai-andai.

5. Hidung Mancung dan Agak Besar, orang yang memiliki bentuk hidung seperti ini adalah tipe yang angkuh, pemilih dalam berteman, egois, dan selalu mementingkan diri sendiri.

6. Bentuk Hidung Agak Besar dan Bulat di Bagian Ujung, Orang ini gengsinya besar. Tidak suka dianggap remeh dan tidak suka direndahkan. Ia ingin selalu dihargai dan dihormati oleh siapapun. Terkadang ia menunjukkan sikap angkuh dan tidak mudah meminta maaf.

7. Bentuk Hidung Sedang, Kepribadian mereka yang memiliki bentuk hidung sedang ini tulus hatinya. Ia orang yang suka menolong dan mudah iba pada orang lain. Ia cenderung tidak tegaan dan akan melakukan berbagai hal untuk orang lain bahagia.

8. Bentuk Hidung Mancung Agak Runcing, Biasanya orang ini pandai bicara dan memiliki banyak teman di mana-mana. Ia tak pernah takut bepergian sendiri karena ia akan dengan mudah menemukan teman di perjalanan. Ia orang yang sportif, tidak suka membicarakan keburukan orang lain dan suka hal-hal yang sederhana.

9. Bentuk Hidung Lubang Hidung Lebar, Orang ini cenderung sirik dan suka menginginkan milik orang lain. Ia adalah orang yang kurang bersyukur dan selalu melihat orang lain itu lebih dalam segala hal. Ia sulit sekali bahagia karena hidupnya tidak tenang.

10. Bentuk Hidung Lubang Hidung Kecil, Biasanya orang ini pikirannya berubah-ubah. Ia mudah tergoda akan berbagai hal termasuk dalam hal asmara. Ia juga termasuk orang yang boros dan tak bisa menyimpan uang. Ia akan gelisah jika tidak melakukan hal yang membuatnya puas. 

Bentuk hidung kamu yang nomor berapa? Hehehe... Tapi disini perlu saya jelaskan, bahwa ini adalah hanya bentuk ramalan atau penilaian berdasarkan primbon jawa. Benar atau salah, itu kembali ke pribadi individu masing-masing. Demikian artikel tentang Menilai Sifat dan Karakter Orang Berdasarkan Bentuk Hidung. Kiranya dapat bermanfaat sebagai pengetahuan. Terima kasih.

Related : Menilai Sifat dan Karakter Orang Berdasarkan Bentuk Hidung