Menilai Karakter Orang Berdasarkan Pilihan Kopi Yang diminum

Agen Bola
Menilai Karakter Orang Berdasarkan Pilihan Kopi Yang diminum - Kopi, setiap orang pasti mengenal kopi dan hampir seluruh penduduk dunia pernah menikmati kopi. Ya, kopi adalah sebuah minuman yang memiliki ciri khas dan aroma tersendiri. Secangkir kopi, dapat membawa semangat dalam berpikir dan bekerja serta dengan meminum kopi akan mendapatkan inspirasi, setidaknya itu adalah menurut saya. Inspirasi artikel ini terbit, adalah berawal dari ketika saya minum kopi sambil santai sejenak. Namun tahukah kamu, bahwa pilihan atau jenis kopi yang diminum dapat menebak dan Menilai Karakter Orang Berdasarkan Pilihan Kopi Yang diminum? Kamu tidak percaya?

Baca Juga, Menilai Sifat dan Karakter Orang Berdasarkan Bentuk Hidung

Menurut pakar dan pimpinan Smell and Taste Treatment and Research Foundation Alan Hirsch, jenis kopi yang diminum dapat mencerminkan karakter bagi penikmat kopi tersebut. Ada 6 tipe kepribadian atau karakter berdasarkan pilihan jenis kopi, yaitu :

  1. Kopi Hitam, Kamu penikmat kopi hitam? Kopi hitam menggambarkan karakter pribadi yang misterius, ambisius, pekerja keras, dan selalu fokus dalam bekerja. Soal target, penikmat kopi hitam selalu terkesan "buru-buru" dalam menentukan targetnya. Soal asmara, penikmat kopi hitam ternyata butuh usaha ekstra untuk menunjukkan sisi romantisnya.
  2. Skim Latte, penikmat kopi skim latte memiliki sifat atau karakter pengayom dan cinta damai.
  3. Cappuccino, penikmat kopi ini memiliki karakter yang menyukai segala sesuatu yang bernilai estetika dan juga kepribadian yang ceria.
  4. Espresso, penikmat kopi jenia ini memiliki karakter kepemimpinan yang kuat. Penikmat kopi espresso adalah tipe orang pekerja keras dan pantang menyerah. Urusan asmara, penikmat espresso adalah tipe orang yang pandai memikat lawan jenis. Tapi untuk urusan kesetiaan, penikmat espresso kesetiaannya diragukan.
  5. Iced Coffee, penikmat Iced coffee memiliki karakter humoris, santai dan spontan. Tipe seperti ini biasanya memiliki pergaulan yang sangat luas.
  6. Frappuccino, penikmat kopi ini biasanya memiliki jiwa petualang, ambisius, energik dan optimis. Namun, penikmat kopi ini mudah terserang rasa bersalah karena terlalu membebani diri sendiri.

Lalu, kamu termasuk penikmat kopi yang mana? Sekali lagi, semua penjelasan yang ada diatas tidak selamanya benar. Semua tergantung dari kehidupan pribadi masing-masing individu. Demikian penjelasan tentang Menilai Karakter Orang Berdasarkan Pilihan Kopi Yang diminum kiranya dapat menjadi manfaat sebagai ilmu pengetahuan. Terima kasih.


Related : Menilai Karakter Orang Berdasarkan Pilihan Kopi Yang diminum