Cara Chatting BBM-an Tanpa Invite PIN BBM Versi Baru

Agen Bola
Cara Chatting BBM-an Tanpa Invite PIN, BBM Versi Baru - Kabar gembira nih buat kamu, pada tanggal 27 April 2015 para pengguna BBM atau Blackberry Messenger bisa saling bercakapan tanpa perlu melakukan mengundang teman lewat PIN BlackBerry Messenger. Blackberry Messenger saat ini dibekali dengan kategori dua kontak baru memiliki dua fitur baru, yaitu Kontak dan BBM Kontak.  Kategori Kontak sendiri hadir sebagai fitur baru yang membuat pengguna bisa mendapati siapa saja orang yang ada di dalam kontak dan sudah menggunakan BBM untuk bisa langsung melakukan percakapan. Meski bisa langsung melakukan percakapan, namun kedua pengguna tak bisa saling melihat foto profil dan update status masing-masing, kecuali jika keduanya telah saling mengirim undangan pertemanan satu sama lain. Update ini sendiri sudah bisa diunduh langsung dari Google Play Store dan juga Blackberry App Store, Download Aplikasi BBM Android Terbaru 2015. Sayangnya, update terbaru ini masih belum bisa dinikmati para pengguna perangkat iPhone. Namun pihak BlackBerry menyebutkan jika update ini akan segera hadir di perangkat iOS dalam waktu dekat.

Untuk mendapatkan cara chat bbm tanpa invite pin, berikut adalah penjelasan tentang Cara Chatting BBM-an Tanpa Invite PIN, BBM Versi Baru :

  1. Update versi BBM anda menggunakan versi terbaru, bagi pengguna Android silahkan update melalui Google Play Store. sedangkan bagi yang menggunakan smartphone BlackBerry silahkan update via App World.
  2. Update detail kontak yang anda miliki pada ponsel, lengkapi alamat emailnya.
  3. Jika alamat email yang anda masukan tersebut digunakan oleh kontak anda untuk mendaftar akun BlackBerry maka secara otomatis akan muncul pada menu Contacts di BBM.
  4. Setelah muncul menu Contacts di BBM maka anda sudah bisa melakukan chat dengan orang tersebut tanpa perlu invite PIN, dengan batasan sama-sama tidak bisa melihat foto profil dan status masing-masing.

Catatan :

  1. Pada versi terbaru ini, kontak pada BBM dipisahkan menjadi dua BBM Contacts, yaitu daftar orang yang sudah anda Add ke BBM dan Contacts yaitu daftar orang dari kontak HP dan belum diinvite.
  2. Fitur ini hanya dapat dinikmati jika anda sudah melengkapi detail kontak pada HP dengan alamat email, dan email tersebut digunakan oleh orang tersebut untuk daftar akun BBM.
  3. Setelah melakukan chat ada pilihan untuk Add BBM Contact dan Block.
Untuk mengunci aplikasi bbm, silahkan baca Aplikasi Pengunci BBM - Cara Mengunci BBM
Cukup mudah bukan Cara Chatting BBM-an Tanpa Invite PIN, BBM Versi Baru ini? Silahkan kamu download aplikasi bbm terbaru.

Related : Cara Chatting BBM-an Tanpa Invite PIN BBM Versi Baru