Cara Bedakan Air Zam-Zam Asli Dan Yang Palsu

Agen Bola
Cara Mudah Bedakan Air Zam-Zam Asli Dan Yang Palsu - Bagaimana cara membedakan air zam-zam asli dan palsu? Dan apa saja ciri-ciri air zam- zam yang asli dan palsu? Pertanyaan ini pasti sering terbesit di pikiran kita. Apalagi saat ini telah ditemukan air zam-zam palsu yang telah banyak beredar di masyarakat Indonesia. Polisi menemukan bahwa air zam-zam palsu ternyata hanyalah air mineral yang dimasukan ke dalam botol sedemikian rupa. Sehingga masyarakat percaya bahwa air tersebut adalah air zam-zam. 

Bagi masyarakat awam memang tidak mudah untuk Cara Mudah Bedakan Air Zam-Zam Asli Dan Yang Palsu. Namun sebenarnya ada cara yang sangat sederhana sekali untuk membedakannya. Bagaimana? Cara sederhana untuk membedakannya adalah dengan mencampurkan Betadine kedalam air zam-zam yang katanya asli. Pada air biasa, Betadine mungkin akan larut pada tetesan awal saja. Namun untuk tetesan berikutnya air pasti akan menjadi keruh. Sementara air zam-zam yang asli tidak demikian. 

Cara kedua adalah dengan cara mencicipi atau meminum air tersebut. Air zam-zam yang asli pasti akan terasa lebih sejuk dan segar di tenggorokan. Bagi kamu yang sudah pernah minum air zam-zam pasti bisa membedakan kesejukkan air zam-zam yang asli. Kesejukkan itulah yang tidak dimiliki oleh air lainnya. Namun cara ini hanya bisa di lakukan oleh orang yang pernah minum air zam-zam yang asli. Untuk kamu yang belum pernah, kamu bisa gunakan cara pertama. 

Cara ketiga adalah dengan cara mendiamkan beberapa saat. Air Zam-Zam palsu atau air biasa yang dicampur dengan air zam zam akan ketahuan keasliannya setelah didiamkan beberapa lama. Air Zam-Zam palsu akan berlumut, sedangkan air zam-zam asli tidak akan ada lumutnya walapun sudah didiamkan dalam waktu lama bahkan tahunan. 

Demikianlah Cara Mudah Bedakan Air Zam-Zam Asli Dan Yang Palsu. Kiranya dapat memberi manfaat untuk membedakannya.

Related : Cara Bedakan Air Zam-Zam Asli Dan Yang Palsu