Aplikasi Pengunci BBM - Cara Mengunci BBM

Agen Bola
Aplikasi Pengunci BBM - Cara Mengunci BBM - Apa aplikasi pengunci BBM? Bagaimana Cara Mengunci BBM supaya aman? Pertanyaan ini mungkin selalu muncul dibenak kamu yang selalu mengutamakan kerahasiaan privasi kamu, terutama BBM atau Blackberry Messenger. Dalam android, bukan hanya SMS, galery video atau foto saja yang dapat dikunci. BBM juga dapat dikunci dengan sebuah aplikasi. Setelah aplikasi BBM diakuisisi oleh Google, aplikasi BBM seperti menjadi aplikasi yang wajib terpasang di smartphone android.

Ayo kunci aplikasi BBM kamu , dengan Aplikasi Kunci BBM, Gratis. Blackberry Messenger adalah aplikasi yang sangat pribadi, dan tentunya tidak sembarang orang yang bisa mengakses atau membuka aplikasi BBM kamu. Privasi BBM harus tetap terjaga. Aplikasi Pengunci BBM itu adalah Lock for BBM. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan ukuranya pun tidak memakan ruang yang besar alias kecil. 

Kelebihan yang dimiliki Lock BBM sendiri adalah Untuk pertama kalinya, sebuah kunci BBM yang mencegah masuk ke BBM dari aplikasi Pesan (untuk grup chat), Rapi dan sederhana, Cepat beralih antara Lock dan modus Aktifkan, Kunci BBM pada Aplikasi switcher Sekarang bekerja untuk BBM Grup obrolan dan Tidak ada masalah drainase baterai.



Aplikasi alternatif lain untuk mengunci BBM adalah dengan menggunakan Pattern (Khusus Android). Dengan menggunakan Pattern kamu tidak membutuhkan aplikasi pihak ketiga. Kamu hanya perlu melakukan beberapa pengaturan dalam android kamu. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak penjelasan dibawah ini :

Membuat Kunci atau Pattern di Android 
Sebelum membuat Pattern untuk aplikasi android dalam hal ini adalah kunci untuk BBM, kamu harus melakukan pengaturan Lock Screen (Kunci Layar) melalui pengaturan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini :

  1. Masuk ke Setting (Pengaturan) Android Kamu
  2. Pilih Lock Screen (Kunci Layar)
  3. Lalu akan muncul menu Lock Screen, dan pilih Screen Lock. Lihat Gambar dibawah ini :
  4. Setelah itu Pilih Pattern, Buatlah pola. Dan kamu akan diminta hingga 2 kali untuk membuat pola. Buat lah kedua pola yang sama. Selanjutnya Confirm (Konfirmasi) lalu Pilih Hide Sensitive Notification Content dan klik Done (Selesai).

Cara-Membuat-Kunci-Pattern-di-androidcara-membuat-pattern-di-android

cara-kunci-androidcara-lock-android


Bagaimana Cara Kunci BBM dan aplikasi lainnya di Android?
Untuk Cara Kunci BBM, Silahkan kamu ikuti langkahnya dibawah ini :
1. Masuk ke Menu Android Kamu
2. Kamu lihat gambar dibawah ini
3. Pilih Lock Apps, jika diminta Pattern buatlah Pattern sesuai dengan Pattern yang telah dibuat tadi.
3. Aplikasi yang belum terkunci tidak berwarna, sementara yang terkunci berwarna biru.
4. Pilih atau klik gembok yang belum berwarna, maka warna gembok akan menjadi biru.
5. Dengan berubahnya warna pada gembok, maka aplikasi BBM dan aplikasi lain telah terkunci.
6. Ketika ingin membuka aplikasi yang terkunci, masukan atau buat pattern yang telah dibuat tadi. 



Dengan cara diatas ini kamu dapat mengunci aplikasi seperti WhatsApp, BBM, WeChat, Viber, LINE, GMail, Hangouts, GTalk, Facebook, SMS, Kakao Talk, Kik Messenger, SnapChat, Twitter, Instagram, Yahoo Messenger, dan Tango dilindungi oleh PIN. Setelah melakukan instalasi aplikasi Multi Lock, kamu akan diminta untuk menetapkan PIN sebanyak 4 digit dan aplikasi akan menampilkan konfigurasi. Jika Anda memasukkan PIN yang salah dan ponsel Anda memiliki kamera depan, perangkat akan mengambil foto penyusup dan menyimpannya di dalam aplikasi.
Bagaimana, kamu tertarik untuk menggunakan Aplikasi Pengunci BBM tersebut diatas? Buruan download, selagi gratis.. Terima kasih telah mengunjungi blog sederhana ini.

Related : Aplikasi Pengunci BBM - Cara Mengunci BBM