Apa Itu Android One, Produk Terbaru Google

Agen Bola
Apa Itu Android One, Produk Terbaru Google - Apa itu Android One? Apa saja Kelebihan Android One? Kamu pasti sudah mendengar tentang Android One, Produk Terbaru Google ini secara resmi dirilis di Indonesia pada tanggal 18 Februari 2015. Android One di bekali dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop ini di klaim memiliki kecepatan melebihi dari versi sebelumnya. Sekedar informasi, bahwa Indonesia merupakan negara kelima dalam peluncuran Android One ini. Negara yang lebih dulu melakukan rilis adalah India, Bangladesh, Nepal dan Sri Lanka. Dan ternyata, google bekerjasama dengan perusahaan Evercross, Mito dan Nexian untuk membuat smartphone android berkualitas tinggi yang kabarnya memiliki harga dibawah Rp.1,5 juta ini. Hal inilah yang membuat Google untuk membuat smartphone berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau atau low-end. Baca juga 31 Jenis Produk Google Beserta Link

Mau tahu apa saja keuntungan jika membeli Android One? Usut punya usut, ternyata Android One menggandeng operator seluler kawakan Indonesia, yaitu Telkomsel. Jika kamu menggunakan kartu SIM dari Telkomsel, kamu akan mendapatkan kuota gratis sebesar 200 MB, GOKIL. Kuota 200 MB ini bertujuan untuk menerima update OTA secara gratis aplikasi di Google Play (bukan membeli ya) selama 6 bulan kedepan. Gokil Kan? Dan lebih gokil lagi, tanpa dipotong paket data selular yang kamu beli.

Apa saja Kelebihan Android One?

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Android One, yaitu :

  1. Melakukan pembaharuan (update) secara otomatis ketika ada sistem baru yang hadir.
  2. Dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang dimilikinya, Android One tampil lebih cepat dan responsive.
  3. Urusan baterai, Android One diklaim lebih hemat baterai hingga 90 menit dalam kondisi terpakai.
  4. Bagi kamu yang kuatir masalah kuota internet cepat habis, Android One memiliki aplikasi alarm untuk mengatur penggunaan data selular kamu.
  5. Android One Produk Google Terbaik.
  6. Masalah kualitas, tidak diragukan. Pihak Google sendiri berani menjaminnya.
  7. Android One pada smartphone, saat ini ada 3 jenis smartphone dengan OS Android One. Yaitu Evercoss One X, Mito Impact, dan Nexian Journey 1.

Bagaimana, kamu tertarik untuk memiliki smartphone Android One? Mudah mencarinya kok, kamu bisa mencarinyq di toko hp, outlet atau toko online. Asal jangan di toko bangunan yaaaa....

Demikian penjelasan tentang Android One, Produk Terbaru Google . Kiranya dapat bermanfaat dan dapat memberikan wawasan tentang Android One. Terima kasih.

Related : Apa Itu Android One, Produk Terbaru Google