Apa yang Baru di iPhone 7?

IPhone s7, versi terbaru dari iPhone, sekarang tersedia. Itu dirilis bersama dengan iPhone 7, dan dilengkapi dengan layar yang lebih besar dan ketahanan air yang ditingkatkan. Ini adalah model yang populer dan sangat dipuji karena ukuran dan kecepatannya. Ini juga dilengkapi kamera lensa ganda, layar HD retina 5,5 inci, dan kamera lensa belakang ganda. Ada banyak alasan untuk membeli s7. Mari kita bicara tentang beberapa fitur yang akan Anda temukan dalam model ini.

Baik iPhone s7 SE dan SE tahan terhadap percikan, debu, dan air.

Mereka tidak tahan terhadap cairan dan kerusakan debu. Peringkat IP iPhone 7 adalah IP67 (di bawah standar IEC 60529), tetapi ketahanannya dapat berkurang setelah pemakaian normal. Jangan mengisi daya ponsel Anda jika basah. Anda bisa menyekanya dengan kain kering. Namun, garansi tidak mencakup kerusakan.

iPhone 7 memiliki ukuran yang sama dengan iPhone 7 Plus, namun kapasitas baterainya lebih kecil. Kedua ponsel memiliki baterai 2.900 mAh. IPhone SE memiliki prosesor Apple dual-core 1,85GHz, sedangkan Samsung Galaxy S7 hadir dengan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon820 2,15GHz. Jika Anda bertanya-tanya apakah iPhone s7 lebih cepat, baca terus. IPhone s7 adalah pilihan yang cocok untuk kebanyakan orang karena memiliki layar yang lebih besar.

Tombol beranda iPhone 7 tidak lagi menjadi wadah geser.

Rasanya solid dan mirip dengan trackpad di MacBook lama. Tombol beranda baru ini ditenagai oleh Taptic Engine, yang membuat sentakan saat Anda menekannya. Umpan balik hapticnya juga lebih realistis daripada di ponsel lain, jadi Anda tidak perlu menyesuaikan genggaman untuk mengimbangi kurangnya klik taktil.

iPhone s7 memiliki kamera yang lebih baik dari pendahulunya. IPhone s7 menawarkan palet warna yang lebih luas dan gambar yang lebih detail. Layar depan iPhone s7 lebih tajam dan kamera lebih baik dari iPhone 5. Kamera tidak sempurna. Meskipun kamera ponsel tidak sempurna, ia memiliki beberapa keunggulan. Ini menjadikannya pilihan yang baik bagi siapa saja yang suka mengambil foto.

Chip A10 Fusion dibuat oleh grup desain chip Apple.

Ini adalah chip yang memimpin pasar. Ini memiliki empat inti: dua yang berkinerja tinggi dan dua yang berdaya rendah. Inti bertenaga lebih tinggi bekerja lebih cepat daripada yang lebih lambat. iPhone s7 juga memiliki layar yang lebih besar, baterai yang lebih besar, dan masih kurang bertenaga dibandingkan iPhone s7.

IPhone s7 secara signifikan lebih besar dan lebih tinggi dari iPhone SE.

Ini mengukur panjang 145.5mm, lebar 70mm, dan ketebalan 9.7mm. Meski sedikit lebih tebal dari iPhone SE namun masih lebih besar dari iPhone SE. Meskipun layarnya lebih besar dari iPhone SE, itu masih yang paling mahal dari kedua model. Ini memiliki tingkat sensitivitas yang sedikit lebih tinggi daripada iPhone SE.

Tim desain chip Apple juga mampu menunjukkan keahlian mereka dengan chip A10 Fusion. Dengan dual core, dan dua core berdaya rendah, iPhone SE juga lebih efisien. Kedua chip menggunakan lebih sedikit daya baterai. Ini lebih mahal daripada iPhone SE, tetapi menawarkan fungsionalitas lebih dari iPhone SE. Fusion A10 adalah pilihan tepat bagi pengguna. Smartphone A10 Fusion adalah yang paling kuat dan mampu menangani tugas-tugas yang paling sulit.

Baterai iPhone SE memiliki kapasitas yang sedikit lebih besar daripada S7. Ponsel ini sekitar 8% lebih tinggi dari SE dan S7 sekitar 12% lebih panjang dari iPhone SE. Meskipun kedua perangkat memiliki daya tahan baterai yang sama, iPhone SE lebih tipis dari S7 dan memiliki layar yang lebih besar dari iPhone S7. Meskipun s7 lebih mahal, layarnya lebih besar dari pendahulunya. Meskipun smartphone lebih mahal dari SE, itu masih jauh lebih canggih daripada iPhone.

Tombol beranda iPhone 7 terasa mirip dengan trackpad MacBook baru. Ini adalah lingkaran solid state. Ini memiliki klik haptic ketika Anda menekannya. Ini membuatnya lebih mudah untuk menavigasi layar. Layar pada iPhone telah ditingkatkan sebagian besar, tetapi tombol beranda adalah satu-satunya hal yang telah berubah. Tombol beranda iPhone s7 bukan lagi sakelar fisik, tetapi lingkaran solid state.