7 Wanita Yang Terlalu Cantik Yang Sial

Agen Bola
On The Spot Terbaru | 7 Wanita Yang Terlalu Cantik Yang Sial - hahay.. ternyata menjadi wanita wanita cantik itu tidak selalu menguntungkan ya. Ada saja, karena paras cantik beberapa wanita malah mendapat masalah oleh karena paras atau wajah cantik mereka. Bahkan karena kecantikan dan kelebihan fisik yang mereka miliki ada yang sampai kehilangan pekerjaan mereka. Waduhh, kok bisa ya? Mungkin saja mereka terkena sanksi dari kebijakan pimpinan atau perusahaan tempat mereka bekerja.

Berikut kami rangkum 7 Wanita Yang Terlalu Cantik Yang Sial :

1. Zafan Wan

Zafan Wan adalah Polisi Wanita (Polwan) Negara Inggris. Wanita yang berusia 22 tahun ini dipeceta karena dalam hal berpakaian terlalu seksi dalam melaksanakan tugasnya sebagai polwan. Cantik ya Zafan Wan, hehehe. Hal ini tentu tidak adil bagi Zafan Wa, akhirnya masalah yang dialaminya ini di laporkan ke pengadilan oleh Zafan. Kasian ya, Cantik ini kan bukan salah saya.. hehehehe

2. Poppy Bracey

Poppy Bracey ditemukan tewas bunuh diri dengan cara gantung diri dikamarnya. Gadis berumur 13 tahun melakukan bunuh diri diduga karena tidak tahan oleh tekanan yang dilakukan oleh teman-temannya. Alasannya mendapat tekanan dan siksaan karena teman-temannya diduga cemburu karena kecantikan Poppy. Kok Bisa ya??

3. Debrah Lee Lorenzana
Debrah dipecat dari perusahaan tempat dia bekerja (Bank) karena cara berpakaiannya dianggap menggangu aktifitas kantor dilingkungan kerjanya. Mengapa demikian? Karena kantor tempat bekerja Debra memiliki mayoritas pekerja laki-laki. Namun Debra mengajukan tuntutan bank tempat dia bekerja dan mengatakan bahwa Debra memiliki hak untuk berpakaian apa saja, selama itu sipan. Hadehh.. ada-ada saja ya..

4. Melissa Theuriau

Wanita yang berprofesi sebagai pembaca berita di Prancis ini dipecat karena dianggap terlalu seksi. Sekedar informasi, Melissa ternyata disebut-sebut sebagai salah satu pembaca berita paling seksi di dunia. Melissa memiliki penampilan yang berbeda saat membacakan berita dibandingkan dengan teman-teman seprofesinya.

5. Geisy Arruda

Geisy Arruda dikeluarkan dari kampusnya karena dianggap berpakaian terlalu seksi dan bermake-up tebal. Hal tersebut berujung dengan Geisy Arruda selalu dibuntutin kaum pria dikampusnya dan diolok-olok sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK). Bahkan ada mahasiswa yang mengancam akan memperkosanya.

6. Kyla Ebbert

Kyla Ebbert adalah seorang pramugari, para kru memintanya untuk pindah pesawat. Namun peristiwa ini berakhir damai. Kyla Ebbert diperbolehkan naik pesawat dengan syarat menutup bagian perut dan pahanya.

7. Megan Fox 

Megan Fox dicekal karena seksi.  Megan fox dicekal di 2 website besar di dunia, hal ini karena foto-foto yang diupload oleh dianggap terlalu vulgar untuk tampil di kedua website tersebut.

Ada-ada saja ya kejadian aneh di dunia ini. Hanya karena terlalu antik dan seksi harus di pecat dan di hujat. Mungkin karena iri saja ya. Hadeuhhh.... Demikian yang dapat kami jelaskan tentang 7 Wanita Yang Terlalu Cantik Yang Sial kiranya dapat dijadikan pelajaran dan diambil hikmahnya. Terima kasih. 

Related : 7 Wanita Yang Terlalu Cantik Yang Sial