Cara Menghilangkan Goresan Pada Layar Hp Layar Sentuh

Agen Bola
Cara Menghilangkan Goresan Pada Layar Hp Layar Sentuh - Apa yang kamu lakukan jika layar hp atau tablet kamu ada goresannya?? Apakah kamu langsung menggantinya dengan yang baru atau berusaha untuk menghilangkan goresan di layar?? Sebab ada cara yang dapat membantu kamu untuk mengatasi masalah kamu ini. Memang goresan yang terjadi pada layar dapat menggangu pandangan untuk menggunakan hp. Tampilan layar akan terlihat kusam dan kotor. Memang sih, kamu juga bisa menggunakan plastik anti gores, namun itukan saat kamu masih membeli hp baru. Bagaimana kalau kamu sudah terlanjur membeli hp dan tidak memasang plastik anti gores? Baca : Cara Mudah Bobol Password Wifi Dengan HP Android

Kembali ke Tips Cara Menghilangkan Goresan Pada Layar Hp. Ada tiga cara untuk mengatasi masalah kamu ini. Apa saja sih?? Berikut tips dan caranya :

1. Minyak Sayur, Kamu pasti tahu minyak sayur bukan? Loh, kok minyak sayur? Emang kita mau buat gorengan ya?? Bukan begitu, minyak sayur ternyata juga bisa membantu untuk mengatasi menghilangkan goresan pada layar hp. Caranya, oleskan minyak sayur secukupnya pada layar. Lalu gunakan kain yang lembut atau kapas. Usapkan dengan cara gerakan melingkar pada layar hp kamu.

2. Pasta Gigi, pasta gigi atau odol juga dapat membantu mengatasi masalah menghilangkan goresan pada layar hp. Caranya sama dengan diatas, namun setelah mengoleskan dan mengelap layar hp, basahi lap atau kain lembut dengan air bersih lalu bersihkan sisa pasta gigi atau odol yang masih menempel pada layar hp.

3. Putih Telur, ternyata putih telur juga memiliki kegunaan untuk mengatasi menghilangkan goresan pada layar hp. Caranya adalah kamu harus mencampurkan satu buah putih telur dan campurkan dengan tawas sebanyak satu sendok teh. Panaskan hingga mencapai suhu 150 derajat Fahrenheit. Rendam kain microfiber dalam telur dan campuran tawas. Masukan kain pada aluminium foil, dan kemudian menempatkannya ke dalam oven 300 derajat sampai kain benar-benar kering. Ambil kain keluar dari oven dan bilas dengan air dingin selama 20 sampai 30 detik.

Bagaimana, cukup mudah dan sederhana bukan caranya? Bahan yang dibutuhkan juga mudah di cari. Kiranya ketiga cara diatas dapat membantu kamu ya. Demikian artikel tentang Tips Cara Menghilangkan Goresan Pada Layar Hp. Kiranya dapat memberi manfaat.

Related : Cara Menghilangkan Goresan Pada Layar Hp Layar Sentuh