Koin Untuk Australia

Agen Bola

Koin Untuk Australia - Koin Untuk Australia adalah sebagai bentuk dari rasa balasan atas komentar untuk PM Australia, Tony Abbott. Pernyataan Tony Abbott yang mengaitkan bantuan tsunami Aceh dengan terpidana mati gembong narkoba Bali Nine. Hal ini sangat menyinggung hati masyarakat Aceh. Pernyataan Tony Abbott di respons dengan cara mengumpulkan " Koin Untuk Australia ". Respon Koin Untuk Australia ini langsung mendapat respon di media sosial seperti Twitter. Salah satu akun di twittet yang bernama Nikita, mengungah foto uang Rp. 1000 diatas kertas dan bertuliskan "For Australia" dan menulis "Is it enough? Ur bank account please, Mr Tony Abbott,".

Salut deh buat Nikita. Sombong sekali Tony Abbott itu. Kalau tidak ikhlas membantu, jangan membantu. Awalnya bantuan berdasarkan atas azas kemanusiaan. Ehh.. tidak tahunya ada udang di balik gandum. Memang hanya Australia yang membantu? Tanpa Australia pun bencana Tsunami di Aceh bisa kita diatasi. Ingat, Kita adalah negara besar, negara pejuang, negara yang masyarakatnya memiliki jiwa gotong royong, bahu membahu, saling membantu. SOMBONG SEKALI TONY ABBOTT ITU.

Oh iya, saat ini di Aceh telah berdiri sebuah posko untuk menyalurkan Koin Untuk Australia. Posko perdana didirikan di Sekretariat KAMMI Aceh di kawasan Lamgugop, Banda Aceh. Terdapat sebuah papan pengumuman ukuran 1X1 meter bertuliskan posko Koin untuk Australia. Sejumlah uang koin pecahan Rp 100 hingga Rp 1.000 terlihat di sana.

Ayo Bangsa Indonesia, Kita Lawan Kesombongan PM. Tony Abbott ini. Keangkuhannya harus di hentikan. INDONESIA Negara Berdaulat. Jangan sampai harga diri kita di injak-injak. Jangan sampai hukum di negara ini di intervensi negara lain. SEKALI MERDEKA, TETAP MERDEKA. Dari Sabang sampai Merauke, MERDEKA!!!.

Related : Koin Untuk Australia