Geng Paling Berbahaya di Asia

Agen Bola
Geng Paling Berbahaya di Asia - Geng memang identik dengan hal negatif dan berbahaya. Mereka adalah kelompok atau sindikat yang terorganisir. Tingkah laku geng sangat berbahaya, seperti membunuh, menculik, memperkosa, melakukan perdagangan gelap seperti penjualan narkoba, penjualan senjata ilegal, dan pemerasan. Tingkah laku mereka seperti iblis, tidak memiliki belas kasih dan berprikemanusiaan. Apapun mereka lakukan untuk mencapai tujuan mereka. Mereka boleh dibilang tidak takut mati, hal ini lah yang terkadang membuat aparat kesusahan untuk membasmi mereka. Baca juga Mafia Paling Berbahaya di Dunia

Untuk di Asia, Ada Geng Paling Berbahaya di Asia, apa saja? Berikut daftarnya :

1. Yamaguchi gumi
Yamaguchi gumi memiliki pendapatan terbesar di dunia, menurut majalah Forbes Yamaguchi gumi memiliki pendapatan mencapai Rp. 1000 triliun, WOWW... Geng ini juga menjadi kelompok yakuza terbesar di Jepang. Akan tetapi, jumlah anggota Yamaguchi gumi mengalami penurunan. Saat ini anggotanya hanya sekitar 60 ribu orang. 

2. Triad
Triad adalah geng yang berasal dari China. Bisnis yang mereka jalani adalah Narkoba, penyelundupan senjata, binatang, tanaman, pembajakan software (perangkat lunak), penipuan, pemalsuan, dan pembobolan kartu kredit. Kelompok ini beroperasi dalam kelompok kecil dan mandiri. 

Menurut Rocketnews24.com, ada sekitar 1,5 juta terlibat oleh geng Triad ini. Triad memiliki kelompok terbesar yang disebut sebagai Sun Yee On yang memiliki anggota sekitar 55 ribu hingga 60 ribu. Kelompok atau Geng ini juga melakukan kejahatan antar negara. 

3. United Bamboo
United Bamboo adalah geng yang berasal dari Taiwan dan merupakan yang terkuat di Taiwan. United Bamboo memiliki anggota kurang lebih sebanyak 10 ribu orang. Kelompok ini memiliki "Kode Etik" tradisional yang menekankan Persatuan. Mereka adalah penguasa peredaran narkoba di Taiwan. United Bamboo diyakini beroperasi di seluruh Asia, Amerika, dan Eropa, seperti dilansir opishposh.com. 

4. D-Company
Kelompok ini berasal dari India dan Teluk Persia, mereka memiliki pemimpin yang bernama Daud Ibrahim. Perlu di ketahui, kejahatan kelompok ini berbeda dengan yang lainnya. Kelompok ini melakukan kejahatan dengan cara menjadi dalang serangan terorisme. Daud Ibrahim mendapat julukan sebagai teroris global oleh pemerintah Amerika Serikat. Berdasarkan opishposh.com, Daud Ibrahim memiliki hubungan dengan Osama bin Laden. D-Company meraup uang miliaran dolar Amerika dari aktivitas kriminalnya di seluruh dunia. Daud Ibrahim sendiri cukup terkenal di India. Rumor mengatakan dia menjalani operasi plastik untuk menyembunyikan identitasnya.

5. Laskar Bali
Laskar Bali atau Organisasi Masyarakat Laskar Bali adalah kelompok atau geng yang berasal dari Indonesia. Hal ini sangat mengejutkan setelah Situs Rocketnews24 mengkategorikan geng ini sebagai salah satu Geng Paling Berbahaya di Asia. Laskar Bali melakukan kejahatan dengan cara lewat aksi memalak yang ekstrem. Mereka melakukan pengamanan restoran atau klub malam sekitar Legian, Kuta, hingga Seminyak. Laskar Bali memiliki anggota sekitar 25 ribu orang. Untuk biaya pengamanan, Laskar Bali mematok harga yaitu 500 ribu untuk restoran dan 1 juta rupiah untuk pengamanan hotel berbintang. 

Serem ya tingkah laku para gangster ini, yang pasti mereka tidak segan-segan melakukan pembunuhan. Itulah daftar Geng Paling Berbahaya di Asia. Kiranya artikel dapat menambah wawasan anda. Terima kasih.. :)

Related : Geng Paling Berbahaya di Asia