Foto Selfie Pertama dan Tertua di Dunia

Agen Bola
Foto-Selfie-Robert-CorneliusFoto Selfie Pertama dan Tertua di Dunia - Foto Selfie Robert Cornelius merupakan foto selfie Pertama dan Tertua di Dunia. Robert Cornelius melakukan foto selfie pada tahun 1839. Siapa Robert Cornelius? Robert adalah seorang berkewarganegaraan Amerika dan dia adalah seorang pelopor dunia Fotografi Amerika.  Robert mengambil foto selfie dia sendiri di Toko milik keluarganya di Philadelphia. Dan tahukah kamu bahwa Robert harus diam selama 15 menit untuk mengambil foto selfie dirinya. Pada bagian belakang fotonya tertulis “The first light picture ever taken. 1839“. Seperti apa foto selfie Robert Cornelius? Berikut kami berikan fotonya :

Selain Robert Cornelius, ada foto selfie pertama dan tertua di dunia yang kedua. Siapa? dia adalah Joseph Byron. Joseph Byron melakukan foto selfie pada tahun 1909. Siapa Joseph Byron? Joseph Byron adalah pendiri sebuah perusahaan yang bernama Byron. Berikutnya adalah foto selfie Joseph Byron
Foto-Selfie-Joseph-Byron

Namun diantara foto selfie diatas, ada sebuah foto selfie perempuan pertama di dunia. Siapa dia? Dia adalah Anastasia Nikolaevna. Anastasia merupakan perempuan pertama dan seorang perempuan Rusia pertama yang melakukan foto selfie. Foto diambil pada tahun 1914. Anastasia Nikolaevna memotret fotonya sendiri di depan cermin. Berikut penampakan fotonya :

Foto-Selfie-Anastasia-Nikolaevna

Kapan Foto Selfie Pertama Kali di Perkenalkan? Foto selfie pertama kali diperkenalkan oleh Flickr pada tahun 2004. Butuh waktu hampir satu dekade untuk membuat foto selfie menjadi terkenal. Dan menjadi terkenal pada tahun 2012, adalah majalah Time yang memasukan istilah ini dalam top 10 buzzwords 2012. Penggunaan istilah selfie dalam bahasa Inggirs naik 17,000 persen sejak akhir 2012. Jangan lupa baca tentang Tempat Paling Populer di Dunia Untuk Foto Selfie

Demikianlah artikel tentang Foto Selfie Pertama dan Tertua di Dunia ini, kiranya dapat menambah wawasan kamu. Terima kasih :)

Related : Foto Selfie Pertama dan Tertua di Dunia