Cara Membedakan HP Asli dan Palsu (SuperCopy) Dengan Mudah

Agen Bola
Cara Membedakan HP Asli dan Palsu (SuperCopy) Dengan Mudah - Saat ini peredaran smartphone sudah semakin merajalela, sebutkan saja seperti Samsung, Nokia, Blackberry, Asus , Advan, dan lain sebagainya. Namun perlu di ketahui dan di waspadai saat ini banyak sekali smartphone palsu atau supercopy yang ikutan merajalela. Bentuknya dan rupanya pun hampir sama dengan yang smartphone yang asli. Dan perlu Bro-Sist ketahui, saat ini smartphone yang paling banyak di palsukan atau supercopy adalah smartphone merk Samsung seri Galaxy. Loh kok Samsung? Mungkin saat ini smartphone Samsung adalah jenis smartphone yang paling banyak di gandrungi di dunia secara khusus di Indonesia. 

Namun, agar bro-sist tidak tertipu dengan tampilan smartphone palsu atau supercopy, bro-sist harus lebih teliti. Berikut admin berikan beberapa tips tentang Cara Membedakan HP Asli dan Palsu (Super Copy) Dengan Mudah :

1. Cek Harga (Asli vs Palsu)
Ini dia cara pertama untuk membedakan hp atau smartphone asli dan palsu. Dari segi harga yang asli dan palsu pasti terpaut jauh. Bro-Sist tidak tahu harga hp aslinya? Gampang kok, cari majalah hp atau cari di eyang google situs atau web yang mengulas tentang semua harga hp. 

2. Cek Fisik
Cara ini mungkin agak sulit bagi Bro-Sist yang tidak tahu atau sulit membedakan yang asli atau palsu. Tapi, bro-sist bisa mengajak teman atau sahabat yang tahu soal hp.

3. Cek Software
Cara ini boleh di bilang sangat ampuh untuk membedakan hp atau smartphone yang asli dan palsu. Seperti halnya Samsung Galaxy Series, Bro-Sist bisa cek keaslian software dengan cara ketik *#0*# pada menu panggilan telepon. Setelah mengetik kode tersebut pasti akan muncul informasi tentang software yang di gunakan. Untuk hp jenis lain, silahkan bro-sist cari sendiri ya kodenya di mbah Google

Mungkin itu saja tips yang bisa admin berikan tentang Cara Membedakan HP Asli dan Palsu (Super Copy) Dengan Mudah. Kiranya dapat memberi pengetahuan dan wawasan buat Bro-Sist yang ingin beli hp baru. Wassalam.

Related : Cara Membedakan HP Asli dan Palsu (SuperCopy) Dengan Mudah