Aplikasi Pendingin Untuk HP atau Smartphone Android

Agen Bola
Aplikasi Pendingin Untuk HP atau Smartphone Android - Kembali lagi pembahasan tentang dunia android. Seperti telah sobat ketahui, bahwa android adalah OS (Operating System) Baca : Apa Itu Android : Pengertian Android yang sangat terkenal saat ini. Hampir semua penduduk bumi telah menggunakan Android untuk kepentingan komunikasi mereka. Namun, yang nama sebuah produk pasti tidak lepas lagi kekurangan, termasuk salah satunya adalah HP atau Smartphone yang cepat panas. Terutama bagi kamu yang menggunakan Smartphone android yang telah memiliki spesifikasi menggunakan processor. 

Admin menyadari kejadian ini karena admin juga menggunakan Smartphone Android Asus 4 (baca : Cara Update OTA Asus Zenfone 4, 5, 6 Ke Android Kitkat). Smartphone admin cepat sekali panas. Setelah muter-muter mencari aplikasi untuk mendinginkan Smartphone Android Yang Panas, Akhirnya admin menemukan aplikasi yang cukup membantu untuk mengatasi masalah ini. Apa nama aplikasinya? Aplikasinya bernama :

Aplikasi Pendingin Untuk Android :

1.  EaseUS Coolphone-Cool Battery
Coolme merupakan aplikasi yang cukup diandalkan untuk mengatasi overheating baterai dan dapat membantu untuk menghemat baterai smartphone android kamu. Fitur utama dari aplikasi ini adalah :

Tap to cool - Sekali tekan otomatis semua aplikasi akan tertutup, mengoptimalkan pengaturan latar belakang, peningkatan penyimpanan yang tersedia dan mendinginkan suhu perangkat kamu.

Smart Controller - Hal ini memungkinkan pengguna untuk menghemat baterai secara maksimal dalam modus layar terkunci: otomatis menutup semua atau aplikasi latar belakang tertentu, menonaktifkan koneksi Mobile Data atau mematikan WiFi pada kunci layar. Ini dia penampakkanIni dia penampakkannya : 
Aplikasi Pendingin Untuk HP atau Smartphone Android
Klik Untuk Memperbesar

Sebenarnya masih banyak aplikasi pendingin untuk android di Playstore, tapi disini admin merekomendasikan EaseUS Coolphone-Cool Battery untuk membantu kamu mengatasi Smartphone Android yang panas.

Demikian artikel ini, kiranya Aplikasi Pendingin Untuk HP atau Smartphone Android ini dapat membantu kamu ya. Terima kasih.. :)


Related : Aplikasi Pendingin Untuk HP atau Smartphone Android