Alasan Android Lebih Baik dan Keren dibanding iPhone

Agen Bola
Alasan Android Lebih Baik dan Keren dibanding iPhone - Bro-Sist, Kalian pasti tahu dong bahwa Android dan iPhone. Saat ini Android menguasai dunia smartphone. Android semenjak diakuisisi oleh Google pada tahun 2005, membuat Android semakin merajalela dengan begitu banyak kelebihan dan tentunya tidak lepas dari kekurangan pastinya. Jika kamu belum tahu Android itu apa, silahkan baca postingan sebelumnya tentang Apa Itu Android : Pengertian Android. iPhone produk dari Apple, juga sebenarnya tidak kalah keren dibanding Android. Tetapi, admin baca dibeberapa berita Apple terkadang membuat bingung penggunanya (katanya). Akan tetapi pada tanggal 28 Januari 2015 Apple melaporkan bahwa produk iPhone mereka laris manis dipasaran dengan perolehan laba US$ 18 Milyar atau sekitar Rp. 225 Triliun. Gokilll... Seperti apa bentuk uangnya yaa??

Alasan Android Lebih Baik dan Keren dibanding iPhone
Tapi disini admin tidak akan membahas tentang laba Apple, mari kita bahas tentang Alasan Android Lebih Baik dan Keren dibanding iPhone, berikut adalah alasannya :

1. Baterai
Untuk masalah baterai pada Android, jika kamu merasakan bahwa baterai Android kamu bermasalah kamu bisa langsung menggantinya dengan yang baru. iPhone? tidak bisa melakukan hal demikian. 

2. Musik
Jika ingin mendapatkan lagu favorite kamu, bagi pengguna iPhone atau iOS 8 harus menggunakan aplikasi iTunes dan kamu akan memerlukan aplikasi iPhoto untuk memindahkan foto ke komputer. Sementara Android, tidak mau tahu alias masa bodoh bagaimana dan dari mana kamu mendapatkan lagu atau musik.

3. Memori
Ketika kamu membeli iPhone, kamu akan terjebak dengan memori atau penyimpanan memori. Android, Tidak. Karena Android memiliki Slot Kartu MicroSD untuk media penyimpanan seperti Foto, Lagu dan Video kamu. 

4. Kabel
Kamu bisa menggunakan kabel USB atau Kabel Data untuk mengisi Baterai Android. iPhone? Kamu harus memiliki kabel "Petir" buatan dari Apple.  

5. Situs (Langsung)
Pengguna Android bisa langsung mendownload aplikasi ke situs Playstore atau dari browser lainnya. Sementara pengguna iPhone harus mencari aplikasi iPhone peluncur browser. kamu harus menggunakan iTunes dan Apple Store untuk mendowload aplikasi. 

6. Kunci Rahasia (keamanan)
Kunci Rahasia android memiliki pilihan kunci tambahan, seperti kunci rahasia dengan sistem pola. iPhone, kamu harus menggunakan akses sidik jari kamu akan dapat membuak kunci. 

7. Tak Perlu Berhitung
Tak perlu berhitung disini maksudnya adalah Alarm. Di Android saat kamu menyetel Alarm, Ponsel Android akan mengabarkan atau memberitahu sisa berapa jam lagi jatah tidur kamu. iPhone, kamu harus berhitung Matematika dulu. iPhone menguji Matematika kamu sebelum tidur. 

8. Mudah diatur
Android lebih mudah diatur dibanding iPhone dalam hal menambahkan widget pada layar utama ponsel.  

9. Bukan Pemaksa
Android tidak mau memaksa kamu untuk meletakkan atau menyimpan aplikasi pada layar utama ponsel kamu tidak seperti iPhone. 
10. Membuka Banyak Aplikasi
Pada Android kamu bisa membuka banyak aplikasi sekaligus sementara iPhone tidak bisa melakukan hal tersebut.


Bagaimana cukup menarik bukan? Namun kesemuanya itu tergantung kamu bro-sist mau memilih yang mana. Ponsel Android atau iPhone. Demikian artikel tentang Alasan Android Lebih Baik dan Keren dibanding iPhone, kiranya dapat membantu untuk menambah wawasan kamu.

Related : Alasan Android Lebih Baik dan Keren dibanding iPhone