Kabar Wafatnya "Mahar" Laskar Pelangi

Verry mahar Yamarno meninggal dunia
Verrys "Mahar" Yamarno
Kabar Wafatnya "Mahar" Laskar Pelangi - Verrys Yamarno, atau yang lebih di kenal Mahar dalam sebuah film berjudul Laskar Pelangi meninggal dunia pada hari senin tanggal 12 Januari 2015. Mahar meninggalnya dikamar kosnya di alamat Jalan Kramat V, Kenari, Jakarta Pusat. Mahar, sebelum meninggal ternyata di ketahui sedang dalam keadaan sakit. Dunia artis Indonesia berduka.

Zulfani, teman satu kos dan teman satu kelas di Fakultas Film Institut Kesenian Jakarta (IKJ) ini merasa sangat kehilangan dan kaget akan kepergian Mahar untuk selamanya ini. Sebelumnya Zulfani juga sempat mengoleskan minyak angin pada Mahar sebelum meninggal.

Mahar di ketahui pernah mengalami kecelakaan bermotor yang mengakibatkan luka pada daerah otaknya. Mungkinkah ini adalah penyebabnya? Tuhan yang tahu. 

Mari lah kita turut mendoakan Almarhum Verrys "Mahar" Yamarno, kiranya arwahnya dapat diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Amin.. 

Related : Kabar Wafatnya "Mahar" Laskar Pelangi

8 comments:

  1. Innalillahi wa inna ilaihi rajiuun.. turut berbela sungkawa...

    ReplyDelete
  2. Iya saya juga tad pagi baca judul beritnya, ternyata dia termasuk pemain utama dalam film laskar pelangi.

    ReplyDelete
  3. yang menarik dan sangat menyentuh itu cita-citanya yang ingin menjadi ustad...semoga saja semua amalnya diterima Allah SWT ya gan...amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mbahh.. Sayang harus terhenti karena di panggil Sang Khalik.. :(

      Delete
  4. Turut berduka cita, semoga dilapangkan kuburnya, diterima amal ibadahnya serta diampuni segala dosanya. Salah satu pemeran di film Laskar Pelangi yang saya suka nie mas, terutama pas adegan ketika si Mahar menyanyikan lagu "Seroja" terus adegan ketika Mahar lagi latihan membuat tari-tarian untuk lomba Agustusan. Satu lagi kata-kata yang masih saya ingat ketika kepala sekolah bilang, "Mahar, bapak harus ingetkan kau, kiteu ndak ade dana" lalu Mahar menjawab "Tenang saja pak, serahkan pada Mahar dan alam".... saya suka banget sama filmnya mas :)

    ReplyDelete
  5. turut berduka cita..
    padahal pemeran Mahar ini yang paling saya sukai di film Laskar Pelangi..

    ReplyDelete