Cara Buka Situs Yang Di Blokir dengan Add-ons Anonymox

Cara Buka Situs Yang Di Blokir dengan Add-ons Anonymox - Saat ingin membuka sebuah situs, tidak tahunya malah diblokir dan tampil internet positif di browser. Kesal dan Jengkel jadinya. Di dunia maya atau internet berbagai artikel atau pun informasi akan sangat mudah didapatkan. Namun jika anda adalah orang yang suka mencari semua informasi di internet dan betul membutuhkan informasi yang penting namun tiba tiba ketika ingin membuka situs ternyata di blokir, pasti akan jengkel dan marah ketika muncul gambar seperti dibawah ini :

Cara-Buka-Situs-Yang-Di-Blokir

bagi kamu yang sering bermain internet atapun dunia maya, pasti tidak asing lagi dengan pemandangan seperti gambar diatas, dan pasti sudah tidak asing lagi tentang cara buka situs yang di blokir. Namun di sini saya akan memberikan solusi cara buka situs yang di blokir dengan Add-Ons Anonymox.

Kenapa situs atau web di blokir?

Situs di blokir karena melanggar aturan atau perundang-undangan seperti :
1. Situs berisi virus atau malware
2. Situs melanggar hak cipta
3. Melanggar aturan para provider yang ada
4. Melanggar Undang-Undang Informasi (Pedoman di Indonesia)

Bagaimana Cara Mengatasi Situs Yang Di Blokir?

Caranya cukup mudah kok, Kamu tinggal pasang/install Add-ons pada browser Mozilla Firefox, berikut caranya :
1. Pasang Add-ons di Mozilla Firefox
Install Add-Ons Anonymox di browser Mozilla Firefox, Klik Add Firefox.

Bagaimana, cukup mudah dan sederhana bukan? Jika kamu berkenan, silahkan di praktekkan tentang Cara Buka Situs Yang Di Blokir dengan Add-ons Anonymox

Related : Cara Buka Situs Yang Di Blokir dengan Add-ons Anonymox

19 comments:

  1. Saya memang pakai cara ini kalau situs sudah diblokir sama internet sehat dan isp.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, kiranya dapat membantu. :)

      Delete
    2. Cuman kadang ISP agak lebay juga, ngeblokir situs yang gak perlu diblokir.

      Delete
  2. semoga saja saya tidak pernah mempraktekkan cara membuka situs yang di blokir dengan Add-Ons ini, hanya sebuah pengetahuan saja...semoga

    ReplyDelete
  3. Saya sempat mengalami beberapa lama tapi Alhamdulillah sekarang sudah pulih entah apa yang saya utak-atik tau-tau berhasil...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin lupa mas abu utak atik apa sebelumnya... :D

      Delete
  4. biasanya saya cuma nyari web proxy di google..
    tapi setelah ada cara ini, saya tetep akan menggunakan web proxy :d

    terima kasih infonya, di chrome juga ada extensionnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan repot mas kalau harus cari proxy. cara ini sederhana dan mudah.. :)

      Delete
  5. Add-ons Anonymox suka disalahgunakan untuk membuka web dewasa ... :)

    ReplyDelete
  6. hati-hati tutorial ini banyak di cari sama orang dewasa kang. hehe :))

    ReplyDelete
  7. Wah... tutorialnya keren, namun kalau disalah gunakan bahaya juga nih Kang. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahaya bagi yang belum cukup umur kang... :D

      Delete
  8. contoh web yg diblokir itu seperti apa mas.. saya pernahnya buka blog yg mengandung malware...

    ReplyDelete
    Replies
    1. contohnya ada pada gambar di postingan ini mas.. :)

      Delete
  9. Kalo untuk google chrome carannya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk cara buka situs yg di blokir di google chrome bisa pakai hide ip address in google chrome mas. ...

      Delete