Ciri Ciri Pria Yang Sedang Jatuh Cinta

Agen Bola
Ciri Ciri Pria Yang Jatuh Cinta - Jatuh cinta berjuta rasanya, demikian yang biasa kita dengar. YA, setiap manusia pasti pernah jatuh cinta. Mengutip penggalan lagu Doel Sumbang "Cinta Itu Anugerah, Maka Berbahagialah. Sebab kita sengsara bila tak punya cinta". Kalimat ini memiliki arti yang sangat mendalam (dikit, tapi dalam). Bicara soal cinta, pasti tidak akan pernah ada habisnya. Sebagai manusia ciptaan Tuhan, kita telah di berikan anugerah terindah. Apa itu? CINTA. Cinta tak mengenal siapapun, situasi dan kondisi apapun berapa pun usia kamu. Itulah hebatnya cinta. 

Cinta dapat menyatukan perbedaan, mampu menyatukan jurang yang sedalam apapun. Seperti halnya berteman atau bersahabat kita bisa memberikan cinta untuk satu dengan yang lainnya. Dengan Cinta, seorang teman atau sahabat pun mampu disatukan menjadi pasangan yang serasi. Namun apakah kamu tahu tentang Ciri Ciri Pria Yang Jatuh Cinta? Berikut adalah ciri cirinya :

1. Curi Pandang
Menurut saya ini adalah ciri yang paling terjadi dan dilakukan orang yang sedang jatuh cinta. Soalnya saya juga pernah demikian ketika saya sedang jatuh cinta, hehehe. Apalagi bagi pria atau cowok pemalu. Ya, cara ini biasanya dilakukan pria pemalu. 

2. Mencari Perhatian
Apakah kamu pernah melihat seseorang dengan tingkah laku yang aneh terhadap dirimu? Seseorang selalu ingin dekat dengan kamu. entah bagaimana caranya, orang itu selalu memiliki keinginan agar selalu mendapatkan perhatian kamu. 

3. Menjadi Pendengar Yang Setia
Seseorang yang sedang jatuh cinta pasti akan memiliki perubahaan yang cukup besar dalam dirinya termasuk menjadi pendengar yang setia dalam semua cerita atau pun keluh kesah kamu. Dia akan selalu mendengarkan semua cerita kamu mulai dari A sampai ke Z. 

4. Rasa Selalu Ingin Dekat Kamu
Entah bagaimana cara seseorang yang sedang jatuh cinta pasti selalu akan berusaha sekeras mungkin agar dapat selalu di dekat kamu. Selalu Menelpon, SMS atau BBM kamu. Padahal orang itu tidak begitu sebelumnya. 

5. Berusaha Menjadi Pahlawan Kamu
Pahlawan bertopengggg..... jeng..jeng.. (seperti film kartun saja :D) Pria yang jatuh cinta akan melakukan apapun untuk dapat membantu kamu. Tidak peduli kapan waktunya, mau pagi, siang, malam, tengah malam, atau pun subuh sekalipun pasti akan dengan sukarela membantu kamu.

NB : Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi atau kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apa pun yang diinginkan objek tersebut. Sanggup kah kamu menjaga cinta yang telah di anugerahkan Tuhan kepada Kamu?


Related : Ciri Ciri Pria Yang Sedang Jatuh Cinta