Cara Mudah Mengetahui Blog-Web Kena Banned

Agen Bola
Cara Mudah Mengetahui Blog-Web Kena Banned - Para blogger pasti tidak asing lagi dengan kalimat "Banned Google". Banned adalah sebuah hukuman untuk sebuah blog atau web yang telah melakukan pelanggaran seperti spamming dan melakukan teknik atau cara Black Hat SEO. Alih -alih untuk mendapatkan posisi SERP yang bagus, segala cara pun dilakukan. Akhirnya malah mendapatkan hukuman dari Mbah Google. Salah siapa? Salah yang melakukan hal tersebut tentunya. Mudah-mudahan pada tobat semua karena telah melakukan hal tersebut. Setelah sebelumnya saya posting tentang Membuat Tombol Share di Postingan Blog sekarang mari ikuti langkah berikut

Bagaimana Cara Mudah Mengetahui Blog-Web Kena Banned?

Mulai dari peringatan seperti Penalty Google sampai ke Banned. Itulah proses hukumannya. Baiklah, saya akan mencoba memberi tahu caranya, untuk melihat atau mengetahui sebuah blog atau web yang kena banned, silahkan lakukan atau ketikan pada form pencarian pada browser (mozilla, atau yang lainnya). Ketikkan site:namadomainanda.com tekan enter. Jika blog tersebut tampil, berarti tidak kena banned. Tapi sebaliknya, jika tidak tampil, berarti kena banned. 

Cara lain jika anda kurang puas, anda dapat menuju ke alamat link ini www.bannedcheck.com, masukkan url blog atau website, lalu klik submit.
Cara Mudah Mengetahui Blog-Web Kena Banned
Cukup mudah bukan Cara Mengetahui Blog-Web Kena Banned? 

Demikianlah penjelasan saya tentang Cara Mudah Mengetahui Blog-Web Kena Banned, kiranya dapat memberikan manfaat bagi anda semua. Akhirnya, terima kasih..

Related : Cara Mudah Mengetahui Blog-Web Kena Banned