iPhone 11 Pro: Tampilan Lebih Dekat

iPhone Pro merupakan smartphone pertama dengan sistem tiga kamera. Ini menambahkan lebih banyak fungsi tanpa kerumitan biasa dan juga meningkatkan masa pakai baterai. Chip ini juga menggandakan pembelajaran mesin untuk mendorong batas kemampuan smartphone. Smartphone baru ini pasti akan menjadi pemenang di antara kerumunan. Mari kita lihat lebih dekat fitur dan peningkatan barunya. Berikut adalah highlight dari iPhone 11 Pro.

Kamera pada iPhone 11 Pro jauh lebih baik.

Sensor telah sedikit ditingkatkan dan kamera menghasilkan foto dan video yang lebih tajam. Kamera belakang sekarang memiliki 12 megapiksel dan kamera depan telah diperpanjang hingga 24mm. Kedua kamera sekarang dapat ditarik untuk memberikan sudut yang lebih lebar untuk selfie yang lebih baik. IPhone 11 Pro menampilkan FaceID yang didesain ulang untuk membantu Anda melacak notifikasi. Fitur ini membantu Anda menemukan ponsel Anda di pasar yang ramai.

Kamera juga telah ditingkatkan. Sistem kamera belakang iPhone 11 Pro memiliki tiga sensor 12 megapiksel, masing-masing diikat ke lensa yang berbeda. Apple telah meningkatkan f/2.0 untuk kamera telefoto, yang merupakan lensa telefoto yang menawarkan zoom optik 2x. Kamera ultrawide memiliki bidang 120 derajat. Secara total, iPhone 11 Pro memiliki sistem quad-camera yang dapat merekam video hingga resolusi 4K.

Kamera juga ditingkatkan.

IPhone 11 Pro dilengkapi dengan kamera telefoto dan kamera ultra lebar untuk menangkap sudut terluas. Lensa telefoto masih yang paling kuat, tetapi dapat digunakan sebagai sudut lebar untuk selfie. Kamera depan juga memiliki 12 megapiksel dengan lensa zoom f/2.2. Jarak fokus lensa adalah 24mm. Hal ini memudahkan Anda untuk berfoto selfie.

Sistem kamera juga telah ditingkatkan.

Kamera iPhone 11 Pro memiliki sensor yang lebih besar dan 100 persen Focus Pixels. Ini juga dilengkapi lensa ultra lebar, prosesor A13, iOS 13, dan iOS 13. Prosesor A13 sekarang lebih bertenaga dari sebelumnya. Ini juga lebih responsif terhadap sentuhan dan kompatibel dengan smartphone lain dalam keluarga yang sama. Ini menawarkan berbagai macam fitur, termasuk Siri dan Google Assistant. IPhone 11 Pro adalah ponsel top-of-the-line dalam kategorinya.

Kamera iPhone 11 Pro baru lebih cepat dan lebih akurat daripada iPhone 11. Dapat memproses foto beresolusi lebih tinggi daripada iPhone X. Kamera di iPhone tidak sesensitif iPad. IPad lebih cepat dari iPhone, tetapi lebih mahal. IPhone 11 Pro Pro adalah ponsel yang sempurna jika Anda mencari ponsel baru. Layarnya yang besar membuatnya ideal untuk bermain video game.

Kamera iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Max lebih unggul.

Kedua model berbagi sistem kamera yang sama. Sistem kamera iPhone mirip dengan iPhone XS Max. Benjolan kamera berbentuk persegi dan menampung tiga lensa dalam bentuk segitiga. Kamera belakang termasuk flash dan mikrofon. iPhone XS Max memiliki kamera depan yang identik dengan iPhone XS Max. Layar iPhone 11 Pro memiliki layar yang lebih lebar dan lebih impresif.

Selain fitur baru tersebut, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Max memiliki sistem kamera yang sama. Kedua ponsel memiliki kamera dengan lensa sudut ultra lebar. Kamera lain juga memiliki zoom telefoto. Stabilisasi gambar optik ganda tersedia di kamera iPhone 11. Megapiksel ponsel identik dengan yang ada di iPhone XS. Kamera depan iPhone XS memiliki kamera serupa. Takik baru dapat ditemukan di bagian depan perangkat, sehingga Anda dapat melihat dengan jelas jumlah piksel.

Sistem kamera iPhone 11 Pro merupakan upgrade ke iPhone XS yang tidak memiliki kemampuan 5G. Meskipun teknologi ini diharapkan ada di mana-mana pada tahun 2020, jaringan 5G masih terus dibangun. Dan bahkan jika iPhone 11 Pro dapat menangani kecepatan 5G, itu masih tidak akan dapat menandingi infrastruktur LTE saat ini. Ini juga menawarkan masa pakai baterai yang lebih lama. IPhone memiliki banyak pilihan lain jika Anda tidak yakin model mana yang benar.