Yang Harus Anda Ketahui Tentang Harga iPhone 11

Harga iPhone 11 adalah pertanyaan paling umum yang ditanyakan orang tentang smartphone baru dari Apple Inc. Ini adalah iPhone generasi ke-13, dan versi dengan harga terendah. Ini menggantikan iPhone XR dan diluncurkan pada 10 September bersama dengan flagship iPhone eleven Pro yang lebih mahal. IPhone 11 sedikit lebih murah dari pendahulunya. Berikut beberapa fakta tentangnya. Juga, berikut adalah beberapa alasan mengapa ini adalah pilihan yang baik untuk Anda.

IPhone 11 adalah pembaruan terbaru untuk iPhone XR Apple. Ponsel ini hampir identik dalam segala hal, termasuk LCD 6,1 inci, bezel raksasa, dan bodi aluminium. Apakah Anda memerlukan kamera berkualitas lebih tinggi, atau Anda menginginkan sesuatu yang akan mengambil gambar lebih baik, iPhone 11 memiliki apa yang Anda butuhkan. Harganya kemungkinan berkisar antara $850 dan $950, tergantung kebutuhan Anda. Selain harganya yang murah, iPhone 11 menawarkan beberapa fitur dan peningkatan penting dibandingkan iPhone XR.

Harga iPhone 11 akan mulai dari $850 dan naik menjadi $950.

Itu juga diharapkan keluar sekitar September 2019, jadi harapkan harga yang lebih rendah. Apple merilis model barunya di awal musim gugur, tetapi hanya sedikit orang yang berpikir itu akan mematahkan tradisi itu tahun ini. Informasi harga iPhone 11 kami didasarkan pada informasi terbaru dari sumber terpercaya dan akan berubah saat model baru dirilis. IPhone 11 juga lebih murah daripada iPhone 12.

Meskipun kisaran harga iPhone 11 lebih rendah dari pendahulunya, itu masih merupakan kesepakatan yang sangat baik. Kamera dan nilai iPhone 11 yang ditingkatkan masih bagus, asalkan Anda meningkatkan dari model yang lebih lama. Ini adalah iPhone paling hemat anggaran yang pernah dibuat Apple. Tidak ada alasan Anda tidak mencobanya. Ini mungkin smartphone favorit Anda dan Anda akan terkejut dengan kinerjanya. Dengan kisaran harga hanya $ 500, ini adalah salah satu smartphone ramah anggaran terbaik dari Apple.

IPhone 11 diharapkan hadir dengan layar yang lebih besar dari pendahulunya.

IPhone baru akan memiliki prosesor yang lebih kuat, memungkinkan pengguna untuk menggunakan aplikasi yang sebelumnya tidak mungkin digunakan. Meskipun akan lebih mahal daripada iPhone XR, itu masih merupakan smartphone yang hebat. Jika Anda mencari perangkat yang lebih terjangkau, ada baiknya memeriksa iPhone XR. Ini adalah smartphone yang terjangkau, dengan kamera yang luar biasa dan kinerja berkualitas tinggi.

IPhone 11 adalah ponsel yang hebat. IPhone 11 adalah peningkatan yang signifikan ke iPhone XR. Desain depan iPhone 11 sama dengan layar LCD 6,1 inci yang sama dan bezel besar. Anda dapat mengharapkan fitur yang sama di dalam iPhone 11, dan bahkan lebih banyak lagi ketika datang ke bagian belakang. IPhone 11 baru kemungkinan akan lebih tahan lama dan akan mempertahankan nilainya lebih baik daripada model sebelumnya.

Harga iPhone 11 ditentukan oleh beberapa faktor, antara lain model, kondisi, dan ukuran. Model dasar diperkirakan berharga $699, yaitu sekitar setengah dari harga iPhone XR sebelumnya. IPhone 64GB lebih mahal daripada iPhone 128GB, yang harganya dua kali lipat dari iPhone entry-level. Namun, perbedaan antara kedua model tersebut terletak pada jumlah penyimpanan, yang sebagian besar bergantung pada modelnya.

Meskipun iPhone 11 sangat mirip dengan iPhone XR, namun lebih tahan lama. Kaca pada model ini sekarang lebih keras dan tahan air dari sebelumnya, sehingga dapat bertahan bahkan di lingkungan yang paling keras sekalipun. Fitur penting lainnya dari iPhone adalah dukungannya untuk Dolby Atmos, yang menghadirkan audio yang imersif. Dolby Atmos akan tersedia di iPhone jika Anda seorang pecinta musik. Jika Anda seorang audiophile, Anda akan menyukai ponsel ini.

Kisaran harga iPhone 11 adalah $850 hingga $950. Model kelas bawah memiliki ruang penyimpanan yang lebih sedikit daripada model kelas atas. Swappa adalah pasar online yang menjual iPhone dengan harga serendah mungkin. Anda dapat yakin bahwa iPhone 11 akan dijual lebih murah jika Anda menggunakan data terbaru dari sumber yang dapat dipercaya.