iPhone 8 Plus: Semua yang Anda Butuhkan di Ponsel Cerdas

Apple iPhone 8 Plus adalah smartphone baru yang memiliki desain kaca dan kamera terbaik di dunia. IPhone 8 Plus juga dilengkapi pengalaman augmented reality yang akan membuat Anda terpesona. IPhone 8 Plus adalah pilihan tepat bagi siapa saja yang mencari smartphone yang lebih baik. Berikut adalah beberapa highlights: * Augmented reality. Pengalaman AR memungkinkan Anda melihat seperti apa dunia virtual Anda.

IPhone 8 Plus memiliki semua fitur dari iPhone 8, tetapi juga memiliki layar yang lebih besar dan baterai yang lebih besar.

Ini juga memiliki lebih banyak RAM daripada pendahulunya. Casing stainless steel membuatnya tahan air. Kamera pada iPhone 8 Plus memiliki sensor gambar baru dan mampu menangkap lebih banyak cahaya. James Martin, Fotografer Senior di CNET terkesan dengan foto berkualitas tinggi yang diambil dengan ponsel ini.

Meski memiliki desain yang sama dengan iPhone X, iPhone 8 Plus terasa lebih besar dari pendahulunya yang ringkas. Perangkat ini memiliki kamera yang lebih baik dan layar besar berbentuk standar. Dibandingkan dengan iPhone sebelumnya, layarnya lebih besar dan menawarkan lebih banyak ruang. Itu membuat penggunaan penuh semua aplikasi yang Anda miliki di iPhone Anda dan memiliki beberapa fitur tambahan yang tidak tersedia di iPad. Kamera adalah perbedaan yang paling penting. Meskipun bukan yang terbaik, itu masih jauh lebih baik daripada iPhone X.

IPhone 8 Plus adalah segalanya yang dimiliki iPhone 8, plus lebih banyak lagi. Layar 5,5 inci, kamera belakang ganda dengan Zoom optik 2x dan tahan air. Kamera sekarang memiliki sensor gambar baru. Kamera berkinerja baik dalam pengujian James Martin sebagai Fotografer Senior untuk CNET. Meskipun iPhone 8 Plus tidak sempurna, itu masih ponsel yang bagus. Ini adalah smartphone yang bagus untuk orang yang menginginkan tablet dalam kemasan kecil.

IPhone 8 Plus menampilkan semua iPhone 8 tetapi terasa berbeda dari iPhone 7 Plus.

Ini memiliki layar yang lebih besar dan lebih banyak RAM. Ada juga lensa telefoto sekunder. IPhone 8 Plus menggunakan prosesor A11 Bionic yang sama dengan yang digunakan iPhone X, yang telah terbukti sangat kuat. Itu secara bersamaan dapat menggunakan semua enam core. Tampilan True Tone didukung oleh iPhone. Anda bisa mendapatkannya dalam warna Space Grey, Silver, atau Gold, tergantung pada preferensi Anda.

IPhone 8 Plus memiliki desain yang sangat mirip dengan iPhone 7 Plus, tetapi menawarkan lebih banyak manfaat dan fitur. Ini lebih cepat dari pendahulunya karena ukuran layar yang lebih besar dan prosesor A11 Bionic. Ini memiliki cangkang tahan air yang dapat bertahan hingga 24 jam penggunaan terus menerus. Anda juga dapat memilih dari opsi penyimpanan 64GB atau 256GB. IPhone 8 Plus menampilkan semua yang dimiliki iPhone 7 kecuali layar dan kamera.

IPhone 8 Plus memiliki peringkat ketahanan air IP67 yang sama dengan iPhone 7 dan terasa sedikit lebih besar dari iPhone X.

IPhone 8 Plus juga lebih tahan lama daripada iPhone 7, jadi ini adalah pilihan bagus bagi mereka yang tidak keberatan dengan ukuran yang lebih besar. Ukuran iPhone bukan satu-satunya alasan mengapa begitu dicintai. Ini juga tahan air sampai batas tertentu. Namun, itu tidak memiliki peringkat tahan air yang sama dengan iPhone 7.

IPhone 8 Plus memiliki semua fitur yang sama seperti iPhone 7 Plus, tetapi iPhone 8 Plus terasa sedikit lebih premium dengan bagian belakang kaca yang mengkilap dan aksen logam. IPhone tahan air, dan memiliki layar yang jauh lebih besar daripada iPhone 7. Ia juga memiliki kamera belakang 3,5MP yang dapat digunakan untuk panggilan video. Kamera tahan air yang merupakan fitur utama yang harus dicari saat membeli smartphone baru. Dan tidak seperti iPhone 7, iPhone 8 Plus juga memiliki kamera yang lebih baik.

IPhone 8 Plus terlihat sangat mirip dengan iPhone 7 Plus, tetapi terasa sangat berbeda. Dibandingkan dengan iPhone 7, iPhone 8 Plus memiliki nuansa yang lebih premium, berkat bagian belakang kaca dan aksen aluminium yang lebih kuat. IPhone 8 Plus memiliki lensa kamera yang lebih besar, membuatnya lebih mudah untuk mengambil gambar yang bagus di iPhone. IPhone memiliki banyak pilihan untuk fotografer.