Cara Mengganti Layar Retak iPhone 6 Anda

Anda dapat dengan mudah mengganti layar iPhone 6 yang retak dengan beberapa alat dasar. Meskipun ini adalah iPhone 5,5 inci pertama yang memasuki pasar Apple, ini bisa menjadi tugas yang membosankan karena melibatkan pemindahan sejumlah komponen. Ada beberapa tips sederhana yang akan membantu Anda menyelesaikan pekerjaan dengan benar. Jika Anda mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat mengaktifkan dan menjalankan kembali ponsel baru Anda dalam waktu singkat. Lanjutkan membaca untuk mengetahui lebih lanjut.

IPhone 6 tidak tersedia di semua negara. Model yang berbeda tersedia di berbagai negara. Beberapa dari mereka dijual secara eksklusif melalui operator, sementara yang lain dijual di pasar sekunder. Tergantung pada lokasi Anda, Anda mungkin dapat menemukan satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda. IPhone 6 juga dapat digunakan dengan operator yang berbeda. Toko Apple memiliki banyak pilihan model.

IPhone 6 memiliki prosesor octa-core dan 1 GB RAM.

Ia juga memiliki akselerometer enam sumbu, giroskop, dan prosesor octa-core. Ini fitur prosesor pemrosesan grafis PowerVR GX6450 empat-inti dan chip NFC. IPhone 6 memiliki penyimpanan flash 16 GB, 64GB, dan 128GB. Pada November 2014, Apple memperkenalkan kembali varian ponsel 32 MB.

IPhone 6 memiliki tiga kamera dan kamera yang lebih baik dari model sebelumnya. Kamera depan sekarang lebih baik dari sebelumnya dan kamera belakang dapat diandalkan. IPhone 5s memiliki kamera yang serupa, tetapi harganya sedikit lebih mahal. Kamera belakang memiliki layar 720p. IPhone 6 juga memiliki kamera menghadap ke belakang. Kamera belakang memiliki sensor sidik jari. IPhone 5 memiliki lampu kilat LED, yang berguna jika Anda memiliki kasing yang terpasang ke perangkat Anda. Kamera depan memiliki lampu kilat LED.

IPhone 6 memiliki prosesor Apple A8 dual-core 1,4 GHz. Ini memiliki koprosesor gerak M8 yang terus-menerus mengukur enam sumbu gerak. Selain M8, iPhone 6 juga memiliki chip NFC. Ini mendukung jaringan 4G dan dapat memperluas memori hingga 256GB. Berbeda dengan pendahulunya, iPhone 6 menawarkan baterai yang lebih bertenaga. Muncul dalam dua warna: hitam dan putih.

Prosesor Apple A8 dual-core 1,4 GHz memberi daya pada iPhone 6.

Ini juga dilengkapi prosesor gerak M8, yang terus-menerus mengukur enam arah gerakan dan menggunakan barometer untuk penentuan suhu. Smartphone ini juga dilengkapi prosesor grafis PowerVR GX6450 empat inti. Produktivitas Anda dapat ditingkatkan dengan mengganti layar, baterai, dan motherboard Anda. Anda harus berkonsultasi dengan ahli untuk memastikan ponsel Anda dalam kondisi prima.

iPhone 6 Plus merupakan iPhone generasi baru yang mirip dengan iPhone 5S dari segi desain dan ukuran. iPhone 6 berukuran panjang 5,44 inci dan lebar 2,64 inci. Ini mirip dengan HTC One, Moto X dan Moto X tetapi memiliki layar yang lebih kecil. Baterai dan layarnya lebih besar dari iPhone asli. Ini juga memiliki lebih banyak piksel daripada generasi sebelumnya. IPhone 6 juga dapat mengisi daya secara nirkabel.

Siapa pun yang ingin meningkatkan ke iPhone 6 beruntung. Ponsel baru ini menawarkan banyak manfaat, dan perusahaan tetap berkomitmen untuk membantu orang menikmati iPhone baru mereka. Namun, ponsel ini tidak sebagus iPhone 5S, yang merupakan evolusi dari iPhone. Versi baru perangkat ini mungkin tidak menarik bagi para pecinta teknologi. Jika Anda ingin meningkatkan ponsel cerdas Anda, Anda akan senang dengan versi terbaru.

IPhone 6 memiliki layar 4,7 inci dan dilengkapi dengan prosesor A8 dual-core. Ia juga membanggakan salah satu baterai terbesar di dunia. Baterainya akan memungkinkan Anda memaksimalkan iPhone Anda. Ini juga bagus untuk menonton video saat bepergian. Tetapi Anda juga dapat menggunakan iPhone untuk menonton film dan memeriksa email Anda. Ukuran layarnya jauh lebih besar dari iPhone 5S. Ini memiliki layar 3,5 inci.