Cara Gila Agar Blog Banyak Pengunjung

Agen Bola
Cara Gila Agar Blog Banyak Pengunjung - Selamat siang sahabat semua. Dalam membuat sebuah blog, mungkin terkadang kita berpikir dan bertanya " Bagaimana Cara Agar Blog Saya Banyak Pengunjung??".  Berbagai cara sudah saya lakukan untuk membesarkan blog saya. Tapi, kok tetap saja seperti ini??. Pertanyaan yang sangat wajar sekali bagi setiap orang yang ingin membesarkan blog atau web yang dibuatnya. Berbagai cara promosi sudah dilakukan dengan cara Blog walking, berkomentar kesana kemari, mencari backlink yang ampuh. Sampai bertapa di Gunung mungkin ( Hehehehe :D ).

Silahkan Baca :  Cara Modifikasi Template Agar SEO Friendly


blogger indonesia

Kali saya akan mencoba berbagi dengan sahabat semua, tentang bagaimana Cara Gila Agar Blog Banyak Pengunjung, Tenang sabar dulu ya, minum kopi dulu.. :D 

Baiklah, saya kasih tahu caranya :

  1. Buat selebaran yang bagus dan unik yang berisi tentang keunikkan blog kamu (Sudah biasa mungkin, :D)
  2. Sebar striker gokil tentang blog kamu. 
  3. Pasang iklan di semua tempat umum, seperti WC Umum, Pasar, Kolong Jembatan atau tempat tempat umum lainnya. 
  4. Sekarang sudah banyak orang yang memakai Blackberry. Jika anda memakai Blackberry, Broadcast saja pesan singkat, ( kemungkinan anda akan secepatnya di Delcont kalau terlalu sering Broadcast. :D )
  5. Jika anda memiliki kendaraan bermotor seperti mobil atau motor, buat stiker khusus blog anda dan tempelkan di kendaraan anda. Setiap orang pasti akan tertarik melihat stiker anda (semenarik mungkin ya).
  6. Bagi bagi kaos secara gratis ( ini jika anda memiliki modal yang besar)
  7. Kerjasama dengan preman (Waduhh.. kokk?? iya, ini ada hubungannya dengan poin 3. Minta tolong tuh dengan preman buat promosi)
  8. Kalau anda memiliki adik yang masih sekolah, bisa minta tolong buat nempelin stiker blog anda di sekolahnya. ( Kasih saja uang jajan lebih, pasti mau :D )
  9. Buat pesan panggilan tidak terjawab. Dulu mendengar pesan dari “telkomsel veronika” ? Untuk operator spesifik ada sarana modifikasi pesan otomatis bila handphone kita tidak aktif atau di luar service area. Nah kita dapat merekam nada : Maaf, handphone saya tengah tidak aktif, dari pada bete, kunjungi situs (blog) saya ini alamatnya.
  10. Bila mempunyai anak, misalnya dikasih nama Jono Tips Trik dot Info kan keren tuh sob hehehe... ( Anak kok di jadikan bahan promosi blog, owalahhhh :D )
Demikian Cara Gila Agar Blog Banyak Pengunjung, kiranya dapat bermanfaat bagi anda. Terima Kasih.

Penulis : Om Koplak dan Ganteng




Related : Cara Gila Agar Blog Banyak Pengunjung