Video Mesum Rinada PNS Bandung, Buat Heboh

Agen Bola
Video Mesum Rinada PNS Bandung, Buat Heboh - Sebuah file download berisi video mesum yang diperankan PNS Bandung beredar luas di internet. File download video mesum tersebut pertama kali diupload di sebuah situs underground dan menyebar ke beberapa blog dalam bentuk foto mesum PNS Bandung. Video Mesum PNS Bandung yang sedang heboh sebenarnya video dan foto jadul dan sudah sangat lama beredar di forum-forum dewasa seperti Semprot.com (Bisa diakses melalui alamat: http://96.30.52.192) maupun blog porno lainnya. Bahkan banyak pihak yang menyebutkan bahwa foto tersebut sudah beredari di internet sejak tahun 2012. Hanya saja selama ini hanya beredar foto-foto mesum sementara versi videonya dari dulu sangat susah ditemukan.


Foto tersebut kembali beredar dan membuat heboh setelah diupload di forum http://96.30.52.192 oleh akun dengan inisial 13x13 seorang member Semprot pada tanggal 11 Agustus 2014 dengan alamat: http://96.30.52.192*************PNS-kota-Bandung-ngeseks.
 
Dan setelah ditelusuri, pemeran video panas tersebut dipastikan bukan PNS Kota Bandung. Wanita cantik mirip artis yang ada dalam potongan ‎video mesum ' PNS Pemkot Bandung ' diduga adalah Rinada, mantan istri dari leader sekaligus keyboardist band The Titan, Andika. 
Seperti dikutip dari berbagai sumber, Rinada merupakan seorang penyanyi. Dulu sering mengikuti acara di Pemkot Bandung. Dan setiap mengikuti acara, Rinada sering mengenakan pakaian ala PNS dengan emblem Pemkot Bandung.
(Berita dimuat di: http://daerah.sindonews.com/read/895627/21/wanita-cantik-pemeran-video-mesum-istri-artis)

Bahkan berdasarkan penelusuran di situs Merdeka.com disebutkan bahwa Penyanyi Rinada adalah adik sepupu mantan pejabat Pemkot Bandung. 
(Berita dimuat di: http://www.merdeka.com/piala-dunia/tanpa-dibayar-rinada-ciptakan-2-lagu-untuk-wakil-walikota-bandung.html).

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Rinada atau pun Andika 'The Titan' mengenai kebenaran pemeran wanita dalam potongan gambar tersebut. 

Sementara itu, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (RK) juga mengakui jika pemeran video mesum tersebut bukan PNS dilingkup Pemkot Bandung. Hal itu diketahui dari hasil investigasi yang dilakukan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkot Bandung. Lebih lanjut RK mengungkapkan, wanita yang dikenal sebagai penyanyi tersebut memiliki hubungan saudara dengan salah seorang PNS di Pemkot Bandung.

Related : Video Mesum Rinada PNS Bandung, Buat Heboh