Lagi, HEBOH Video Mesum DPR Rejang Lebong

Agen Bola
Lagi, HEBOH Video Mesum DPR Rejang Lebong - HEBOH!! Masyarakat Kabupaten Rejang Lebong dan Kota Bengkulu 3 hari terakhir dihebohkan dengan beredarnya video mesum mirip seorang mantan pejabat di Rejang Lebong. Video berdurasi 30 menit 16 detik ini diduga diperankan bersama seorang perempuan di bawah umur dan masih berstatus sebagai pelajar karena tampak menggunakan seragam sekolah.


Kehebohan video mesum mirip mantan pejabat tersebut kemarin hingga tadi malam sampai ke Kota Bengkulu. Sejumlah warga di Kota Bengkulu, terutama yang berasal dari Rejang Lebong, ramai membicarakan peredaran video tersebut.

Dari percakapan terdengar, mereka menggunakan bahasa daerah di Rejang Lebong. Dan tentu saja, peredarannya telah menjadi buah bibir di kalangan kelompok, pemuda khususnya.

Kehebohan beredarnya video mesum ini bukanlah melalui internet. Peredarannya disinyalir secara estapet melalui ponsel ke ponsel menggunakan perangkat lunak Bluetooth.

Video ini tampak sengaja direkam menggunakan kamera ponsel berteknologi tingggi. Pasalnya selain durasinya yang cukup lama, gambarnya juga cukup tajam. Namun belum diketahui pasti kapan dan di mana pembuatan video ini. Dari latarnya tampak lokasinya diperkirakan di sebuah kamar kos.

Bila melihat bungkus rokok yang terekam dalam video tersebut, diperkirakan video tersebut direkam pada bulan Agustus 2014. Sebab, bungkus rokok bergambar menyeramkan baru beredar satu bulan terakhir. Ini juga diperkuat suara siaran berita televisi yang ikut terekam di kamar memberitakan soal pasangan Pilpres Prabowo-Hatta.

Cerita dalam video menerangkan bahwa pemeran pria hubungan mesum tersebut dilandasi imbalan. Tampak pemeran wanita sedang menghitung uang ratusan ribu rupiah yang diberikan oleh pemeran pria.

Hingga berita ini dilansir, belum diketahui pasti identitas kedua pemeran video mesum tersebut. Namun informasi yang diperoleh, pihak Polres RL yang sudah mendapatkan kabar berdarnya video mesum tersebut sudah melakukan penyelidikan.

Related : Lagi, HEBOH Video Mesum DPR Rejang Lebong