Heboh Video Mesum Siswa SMKN Lubuklinggau

Agen Bola
Heboh Video Mesum Siswa SMKN Lubuklinggau - Masyarakat Kota Lubuklinggau Propinsi Sumatera Selatan dua hari terakhir heboh karena video syur yang di lakukan oleh Siswi SMKN Lubuklinggau.  Video tersebut diperankan seorang siswi SMK dengan seorang karyawan Bimbel (Bimbingan Belajar).


Video mesum dalam rekaman adegan, yang layaknya dilakukan suami istri tersebut, berdurasi 02.04 menit. Video disinyalir telah banyak diunduh dan menyebar ke tangan masyarakat. Video asusila diduga sengaja direkam dan diunggah oleh pemeran pria yakni ARP (19). ARP merupakan karyawan Bimbel di Kota Lubuklinggau, Sumatra Selatan.

IDS (17) siswi SMKN kelas XII, program studi administrasi melakukan perbuatannya dalam sebuah kamar yang  diduga merupakan rumah kontrakan ARP. Sementara, polisi belum mengetahui keberadaan karyawan bimbel itu.

Rekaman video mesum siswi SMK tersebut diunggah diakun media sosial. Diduga pelaku sakit hati lantaran diputus cintanya setelah delapan bulan berpacaran.

Walikota Lubuklinggau Turun Tangan

Wali Kota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe menerima penuturan siswi (pemeran wanita) di ruang kerjanya, kemudian mengambil kebijakan supaya yang bersangkutan untuk tidak diberhentikan dari sekolahnya. Kejadian tersebut akibat yang bersangkutan (siswi SMKN) merupakan korban dari rayuan sang pacar.

Related : Heboh Video Mesum Siswa SMKN Lubuklinggau