40 Kata Bijak Lucu Terpopuler

Agen Bola
40 Kata Bijak Lucu Terpopuler - Kata Bijak Lucu dalam kehidupan kita tentu sudah bukan merupakan hal yang asing lagi, karena memang di setiap harinya tanpa disadari kita menemukan atau bahkan juga mengungkapkan Kata Lucu yang menarik dan membuat orang di sekitar kita tertawa. Dengan kita mendengarkan atau mengungkapkan Kata Bijak Lucu tentunya kita akan bisa tertawa bersama dan setidaknya kita bisa melupakan masalah yang memang selama ini mengganggu kehidupan kita.


Kata Bijak Lucu memang tidak dapat dipungkiri membuat kita bahagia, biasanya kita bisa mendapatkan berbagai macam Kata Lucu dari seorang teman yang membagikannya melalui media pesan singkat SMS. Namun, di dunia internet biasanya Kata Lucu didapat dari update-an status teman-teman Facebook dan Twitter yang kita miliki. Apalagi untuk saat seperti sekarang ini Kata Lucu sering bisa ditemukan melalui berbagai macam Instant Messaging seperti BBM, Line dan juga yang lainnya.

Berikut adalah 40 Kata Bijak Lucu Terpopuler :


1. "Jadilah orang yang paling bersyukur atas apa yang telah diberikan. Jika kamu seorang yang jelek, maka syukurilah agar bisa menjadi sesuatu yang bisa dibanggakan”

2. "Penyesalan itu datangnya akan selalu diakhir, karena jika di awal itu namanya adalah pendaftaran”

3. "Sebagian orang ngga bisa mutusin pacar karena masih sayang, tapi sebagian lagi nggabisa karena ngga punya pacar”

4. "Janganlah coba-coba untuk mengurusi teman, karena mungkin temanmu itu tidak ingin berbadan kurus”

5. "Tidak ada pekerjaan yang berat, seberat-beratnya pekerjaan maka akan terasa ringan jika kita tidak mengerjakannya”

6. "Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda maka kebohongan adalah kejujuran yang tertunda”

7. "Pintar itu adalah seseorang yang bisa menguasai pelajaran sulit, tapi yang cerdas itu adalah seseorang yang bisa mencontek yang pintar”

8. "Jika kepintaranmu tidak sanggup untuk meyakinkan dan memukau seseorang, maka bingungkanlah dia dengan kebodohanmu”

9. "Setiap masalah pasti akan ada akar untuk solusinya, jika kamu beleum menemukannya, maka gali dan cari akar tersebut sampai tua”

10. "Saat kamu mencapai kesuksesan, maka teman-temanmu akan lihat siapa sebenarnya kamu. Tapi, ketika kamu jatuh kamu akan lihat siapa saja temanmu yang akan menertawakan”

11. "Wanita yang cantik bukanlah jaminan untuk kehidupan yang bahagia dan menyenangkan, namun apalagi wanita yang jelek”

12. "Kesuksesan itu berawal dari sebuah impian, dan impian hadir disaat kita tidur. Jadi jika kamu semua ingin sukses maka lebih baik tidurlah sekarang juga”

13. "Manusia itu diciptakan berpasang-pasangan, dan jika kamu masih jomblo sampai saat ini mungkin jodohmu telah meninggal saat masih bayi”
Jgn berhenti 'tuk melangkah, apalagi saat melintas sendirian di kuburan pada malam hari.

14. Jika Tuhan belum menjawab doamu, bersabarlah, dan ingat bukan cuma kamu yg berdoa.

15. Kenanglah masa lalu sebagai pelajaran berharga, jika tidak ada yg berharga dari masa lalumu, coba cari dimasa lalu orang lain.

16. Hidup yg tidak seimbang itu adalah hidup dengan kegalauan.

17. Cemburu tanda cinta, Marah tandanya sayang, Kalau "curiga" ciri2 bakal ada perang dunia ke 3.

18. Jangan mencari orang yg sempurna. Tapi carilah orang yg bisa memperbaiki keturunanmu.

19. Kamu itu penyayang binatang ya? Sudah tau dia buaya, masih saja kamu pertahankan.

20. Pacaran itu harus seperti pelajaran kimia, bukan cuma teori tapi ada praktek juga.

21. Pengalaman adalah guru terbaik, tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman.

22. pacaran:  aku sayang kamu. | LDR: aku kangen kamu. | jomblo: akuu ini siapaaaa, yaaa tuhaan?

22. 3 hal yg bikin seseorang tidak disukai : Otak yg kosong, Omong kosong & dompet yg kosong.

23. Akhirnya mata bisa terpejam setelah meneguk sedikit cairan anti serangga. Nite..

24. Tak bisa tidur karena habis nonton bola, trus team yg didukung kalah, dan tak punya uang untuk bayar sewa bola besok pagi

25. Satu hal yang membuat mata tak bisa terpejam, gimana aku bisa membuat pacarmu percaya padaku untuk menjagamu.

26. Kalo ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi, aku rela jadi sumur di ladang kalo si Neng yang numpang mandi.

27. Kalo pacar kamu komplain muluu… suruh pacaran sama kotak saran aja dia nya. :p

28. kecemburuan itu yaitu penyakit, jikalau gak pengen dimaksud penyakitan hindarilah cemburu.

29. tambah baik berbohong dari pada mengenai tonjok.

30. hidup bakal terus jalur, jikalau anda berhenti maka hidup bakal meninggalkanmu.

31. kebahagiaan ada pada dirimu, oleh sebab itu janganlah mencari kebahagiaan pada orang lain.

32. teman baik yg baik yaitu teman baik yg bisa mendaratkan pukulannya di pipi mu untuk menyadarkanmu.

33. terima ajakan seseorang untuk berpacaran yaitu obat untuk kebimbangan.

34. gagal hari ini yaitu isyarat bahwa anda mesti coba nya besok hari.

35. orang bijaksana tidak menikah, sesudah menikah mereka jadi bijak sana serta bijak sini

36. berakit-rakit dahulu berenang-renang ke pinggiran bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang sesudah itu

37. Duit bukan hanya segala nya tetap ada mastercard serta visa.

38. saya tidak ngiler dengan harta atau tahta namun saya ngiler jikalau tidur miring

39. kegagalan yaitu kemajuan yang tertunda kebohongan yaitu kejujuran yang tertunda

40. Uang bukan segalanya, tetapi segala-segala butuh uang.



Demikianlah artikel tentang 40 Kata Bijak Lucu Terpopuler. Kiranya dapat bermanfaat. Terima kasih.. :0

Related : 40 Kata Bijak Lucu Terpopuler