4 Kisah Rinada, PNS Mesum

Agen Bola
4 Kisah Rinada, PNS Mesum - Sejak kemunculan Rinada di sebuah blog yang dikelola oleh Sigit bernama www.melisaonline.com, foto syur yang menampilkan wanita cantik yang belakangan diketahui Rinada, vokalis band The Mantans, kerap ramai jadi pergunjingan netizen. Bahkan hingga saat ini, walaupun si pengunggah dan juga para pemeran foto syur tersebut sudah dipanggil polisi, foto syur tersebut masih menjadi incaran dan jadi bahan pergunjingan.
rinada+mesum+blogspot

Setelah Rinada mendatangi Mapolrestabes Bandung dalam rangka memberikan klarifikasi terkait beredarnya foto syur yang diperaninya, kini lebih banyak diam dan menyalahkan Y yang merupakan mantan suaminya tersebut. Mantan istri keyboardis band The Titans ini juga mengaku dicecar 20 pertanyaan oleh para penyidik terkait bagaimana bisa beredarnya foto syur tersebut.

Kini kasus merebaknya foto syur berbaju PNS Pemkot Bandung ini semakin mendekati titik terang. Namun, nama baik Kota Bandung telah tercoreng akibat 'panasnya' foto yang beredar di dunia maya tersebut.

Berikut 4 Kisah Rinada, PNS Mesum Rinada berbaju PNS Pemkot Bandung ini terumbar :

1. Foto syur berbaju PNS Pemkot Bandung diambil atas persetujuan Rinada

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Bandung telah memeriksa Y, pria yang menjadi pemeran adegan mesum bersama Rinada. Y mengakui foto yang tengah berhubungan intim itu adalah dirinya. Namun Y tak menampik bahwa adegan itu juga atas persetujuan Rinada yang menggunakan baju PNS Pemkot Bandung. Foto syur itu dibuat pada 2011 lalu. Keduanya pun dalam satu ikatan pernikahan.

Y memang mengakui, dan itu adalah video yang sama-sama diketahui dengan Rinada ini. Foto yang diambil dari screen shot video tersebut direkam sendiri tanpa bantuan orang lain. Menurut Y, antara dirinya dan R, keduanya tahu sama tahu kalau sedang membuat video itu.

2. Y dan Rinada kerap rekam hubungan intim mereka 

Seperti kasus video mesum artis sebelumnya yang melibatkan Ariel dengan Luna Maya yang menghebohkan jagad maya, ternyata video yang direkam oleh Y bersama Rinada saat masih menjadi pasangan suami-istri sah ini tidak hanya satu saja. Hal itu diungkapkan Kasatreskrim Polrestabes Bandung, Nugroho Arianto. Dari hasil pemeriksaan, Y mengaku jika dirinya dan Rinada pernah membuat video lain.

3. Gara gara Handphone Hilang 

Berdasarkan pengakuan Y, mantan suami Rinada saat diperiksa oleh penyidik di Mapolrestabes Bandung, rekaman video syur yang diperankan Rinada dengannya tersebut tersebar lantaran handphone miliknya hilang pasca pembuatan dan pengeditan video tersebut.

Terkait bagaimana foto itu menyebar masih kita dalami, kalau pengakuan katanya itu handphonenya hilang, tapi ya kita tidak bisa percaya begitu saja. Rinada sendiri sudah diminta keterangan sebagai saksi terkait laporan Pemkot Bandung.

4. Y Kirim Surat Permintaan Maaf Kepada Ridwan Kamil

Yopi mengaku akan menyerahkan surat permohonan maaf dari Y itu kepada Wali Kota Bandung.  Melalui surat yang dibuat dengan tulis tangan, Y memohon maaf atas beredarnya foto-foto potongan video dirinya dan Rinada. Prinsipnya, apa yang terjadi saat ini bukan merupakan kesengajaan. dan berencana akan serahkan surat ini kepada Pak Wali Kota dalam waktu dekat.

Related : 4 Kisah Rinada, PNS Mesum