Pertemuan Rahasia Mega, Obama, Clinton Dan Xi Jinping

Agen Bola

Tujuan Megawati ke AS terjawab


Pertemuan Rahasia Mega, Obama, Clinton Dan Xi Jinping - Megawati rapat rahasia dengan Obama, Clinton, Xi Jinping, David Cameron di Kennedy Room White House. Pertemuan rahasia mereka diduga difasilitasi James Riady agen intelijen China yg menyamar di Indonesia sebagai pengusaha. Agenda pertemuan Megawati-Obama-Clinton-Cameron-Jinping di Kennedy Room diduga membahas langkah antisipasi jika MK memutuskan Jokowi Kalah. Jusuf Kalla ( Baca : Tiga Kejahatan Bila Pembicaraan Kabinet Dengan Pihak Asing ) yang semula dikabarkan ikut seusai umroh disebutkan tidak dapat hadir karena jatuh sakit. Terpaksa di rawat di RS AS.

Kehadiran JK diharapkan AS untuk memberi jaminan ke AS agar komunitas Islam RI tdk terseret dalam gerakan fundamentalis penentang AS. AS dikelabui elit politik Indonesia yg menakuti AS bahwa Islam RI potensial menjadi fundamentalis. Ingatkah anda ISIS ? Kenapa muncul mendadak bersamaan waktunya dengan rapat rahasia Mega-Obama-Clinton-Cameron-Jinping di White House?. ISIS adalah ciptaan CSIS. Digunakan untuk menarik perhatian AS agar mendukung all out JK dan Jokowi boneka CSIS jd presiden/wakil. 

Bagi umat Islam Indonesia, halal menggunakan segala cara menghancurkan CSIS. 24 tahun CSIS menghancurkan Islam RI. Kini CSIS lakukan lagi. CSIS lembaga pemikir Orba. Sejak 1971 menghancurkan Islam, adu domba negara dgn islam. CSIS bertanggungjawab atas penzaliman terhadap Islam RI. Selama CSIS masih berdiri di indonesia, umat Islam Indonesia akan jadi sasaran fitnah, target dilabeling teroris, dimiskinkan, dimarginalkan. 

CSIS merekayasa isu, seolah2 umat Islam RI adalah musuh peradaban. Menjadikan umat Islam RI tersudutkan. CSIS memfitnah Islam RI di LN. CSIS penyebab kehancuran umat islam Indonesia, CSIS musuh umat islam RI. CSIS agen2 katolik yg mengingkari fakta sejarah Islam di Indonesia. ISIS ciptaan CSIS. Dibuat saat Mega-Obama-Cameron-Jinping cs akan bertemu di Kennedy Room White House. Sbg alat penekan CSIS agar AS bantu. Entah apa lagi yang akan dijual murah oleh Megawati ke AS-China-Inggris melalui pertemuan rahasia mereka di White House minggu lalu.
 



Sumber : chirpstory.com



Related : Pertemuan Rahasia Mega, Obama, Clinton Dan Xi Jinping