Setelah Pesawat MH17 Meledak, Tubuh Manusia Berjatuhan

Agen Bola
Setelah Pesawat MH17 Meledak, Tubuh Manusia Berjatuhan - Salah satu tubuh manusia korban jatuhnya Malaysia Airlines MH17 jatuh di atap rumah tua Irina Tipunova di desa yang damai dan tenang itu. Sebelumnya, Irina mendengar ledakan di bagian timur Ukraina yang dikuasai pasukan separatis pro-Rusia itu.

"Kemudian ada suara teriakan panjang melolong dan semuanya mulai bergetar. Tiba-tiba benda-benda berjatuhan dari langit," kata wanita berusia 65 tahun itu seperti yang dilansir Reuters, Jumat (18/7/2014).

Tak lama setelah itu, apa yang disaksikan Irina tak akan bisa ia lupakan di sisa hidupnya. Sesosok wanita terjun bebas dan mendarat di dapur rumahnya.

"Aku mendengar raungan dan ia mendarat di dapur melalui atap," kata Irina. 

Setelah Pesawat MH17 Meledak, Tubuh Manusia Berjatuhan - Jasad wanita yang menjadi salah satu penumpang MH17 itu dibiarkan Irina tergeletak di dapurnya, tepat di sebelah tempat tidurnya. Ia juga memperlihatkan atapnya yang terbuka tepat di atas tubuh wanita malang itu.

"Tubuhnya masih di sini karena mereka mengatakan kepada saya untuk menunggu para ahli datang dan mengambilnya," ujar Irina

Pada radius 100 meter dari rumah Irina, ratusan tubuh atau potongan tubuh tergeletak di ladang gandum. Kemudian warga lainnya juga menyaksikan hujan manusia sesaat setelah ledakan keras terdengar.

"Aku membuka pintu dan aku melihat orang-orang jatuh. Satu orang jatuh di kebun sayurku," kata salah seorang warga yang tak ingin menyebutkan namanya.

MAS MH17 jatuh pada Kamis (17/7) kemarin. Penyebab jatuhnya pesawat Boeing 777 dengan 298 orang di dalamnya ini diduga karena sebuah roket 'surface-to-air'.





sumber: detik

Related : Setelah Pesawat MH17 Meledak, Tubuh Manusia Berjatuhan