Kabar Gaza : Komandan Israel TEWAS

Agen Bola

Kabar Gaza : Komandan Israel TEWAS - Pemantau militer Zionis beberapa saat yang lalu mengizinkan disiarkanya berita tentang terbunuhnya seorang jenderal Israel komandan kesatuan militer brigade Golan, kolonel Gassan Ulayan. Ia terluka dalam pertempuran di Gaza dan akhirnya tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Gassan Ulayan (41 tahun) terakhir menjabat sebagai komandan Brigade Golan. Sebelumnya ia adalah penanggung jawab keamanan untuk wilayah Jenin kemudian diangkat menjadi komandan Golan.

Brigade Izzuddin Al-Qossam, sayap militer gerakan Hamas mengumumkan, komandan Zionis berpangkat kolonel serta sejumlah perwira lainya tewas dalam operasi penyergapan di timur Gaza. Berdasarkan sumber khusus, diantara yang terluka dan tewas terdapat komandan Golani serta wakil komandan brigade pemantaunya yang terluka parah.

Sebelumnya, Brigade Izzuddin Al-Qossam, Ahad (20/7) mengumumkan berhasil melumpuhkan sejumlah kendaraan militer Zionis dan menawan satu serdadu Zionis. Sementara itu, pihak Israel mengakui hanya 13 orang yang tewas dalam pertempuran terbuka di timur Gaza.



Sumber : infopalestina

Related : Kabar Gaza : Komandan Israel TEWAS