Kabar Gaza : Hamas Tembak Jatuh F16 Israel

Agen Bola

Kabar Gaza : Hamas Tembak Jatuh F16 Israel - Pejuang Palestina yang tergabung dalam Brigade Izzuddin Al-Qassam berhasil menembak pesawat tempur F16 Israel. Pesawat tersebut ditembak dengan roket di udara Dier Balah, Jalur Gaza bagian tengah, Selasa (22/7) pukul 19.40 waktu setempat.

Rabu (23/7), pernyataan tersebut disampaikan oleh sayap militer gerakan perlawanan Hamas. Pernyataan tersebut disiarkan langsung oleh media resmi milik Al-Qassam dan beberapa media di Gaza. Seperti radio dan televisi lokal.

Dalam siaran itu Al-Qassam mengatakan, pasukan Zionis Israel mengakui sebuah pesawat tempur F16 miliknya telah ditembak di Gaza.

Kabar Gaza : Hamas Tembak Jatuh F16 Israel - Sementara itu, serangan Israel terus berlangsung di seluruh Jalur Gaza, khususnya Gaza di bagian utara. Pasukan darat pun terus menggencar serangannya ke rumah-rumah warga, masjid dan rumah sakit. Suara tembakan dari tank dan pesawat tanpa awak (drone) terus terdengar.

Memasuki hari ke-16 serangan Israel terhadap Gaza, sekitar 632 warga Palestina meninggal dunia dan sekitar 4.030 lebih luka-luka. Seperti yang dilansir Ma’an News Agency, pasukan Zionis Israel menargetkan untuk menghancurkan 50 masjid di Gaza.

Related : Kabar Gaza : Hamas Tembak Jatuh F16 Israel